Kamis, 07 Juni 2018

Skyscraper (2018)


SKYSCRAPER adalah sebuah film Action, Crime, Drama Hollywood terbaru 2018. Film Skyscraper ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Will Ford (diperankan Dwayne Johnson). Will Ford adalah seorang kepala keluarga, yang mana dirinya bekerja dibidang analis keamanan untuk bangunan-bangunan pencakar langit. Dirinya diperintahkan untuk mempelajari risiko keamanan, disebuah bangunan tertinggi di dunia yang bernama The Pearl di negara China. Film yang berasal dari amerika ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Rawson Marshall Thurber, yang mana didalam proses pembuatannya Rawson Marshall Thurber juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Beau Flynn, Dwayne Johnson, Rawson Marshall Thurber, Hiram Garcia

Skyscraper Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Legendary Entertainment, Flynn Picture Company, Seven Bucks Productions, dan diditributori oleh United International Pictures (UIP), Universal Pictures International (UPI). Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 13 July 2018 (USA), dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama diawal perilisannya.

Film ini akan dibintangi oleh aktor top Hollywood Dwayne Johnson yang akan berperan sebagai Will Sawyer, dan juga sederet bintang top papan atas lainnya, yaitu seperti Pablo Schreiber, Neve Campbell berperan sebagai Sarah Sawyer, Noah Taylor, Roland Møller, Kevin Rankin berperan sebagai Ray, Byron Mann berperan sebagai Inspector Wu, Matt O'Leary, Paul McGillion, Tzi Ma berperan sebagai Fire Chief, Chin Han berperan sebagai Zhao Ming Zhi, Hannah Quinlivan, Adrian Holmes berperan sebagai Ajani Okeke. McKenna Roberts berperan sebagai Georgia, dan Beatrice King berperan sebagai Asian Lady.



Skyscraper, Film Skyscraper, Trailer Skyscraper, Sinopsis Skyscraper, Review Skyscraper, Download Poster Skyscraper, Dwayne Johnson

Sinopsis Skyscraper

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Will Ford (diperankan Dwayne Johnson).  Will Ford adalah seorang kepala keluarga, yang mana dirinya bekerja dibidang analis keamanan untuk bangunan-bangunan pencakar langit. Dirinya diperintahkan untuk mempelajari risiko keamanan, disebuah bangunan tertinggi di dunia yang bernama The Pearl di negara China.

Akan tetapi dirinya ternyata telah dijebak dan dijadikan kambing hitam, yaitu atas terjadinya kebakaran di gedung tersebut. Dan sekarang dirinya harus dapat menyelamatkan diri serta keluarganya, dan juga membersihkan namanya dan menjaga supaya gedung pencakar langit tersebut tidak runtuh. Seperti apakah sepak terjang Will Ford untuk mencari pelakunya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Kuntilanak 2 (2018)

Detail Film Skyscraper (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Drama
Sutradara Film: Rawson Marshall Thurber
Rumah Produksi Film: Legendary Entertainment, Flynn Picture Company, Seven Bucks Productions
Distributor Film:  United International Pictures (UIP), Universal Pictures International (UPI)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rawson Marshall Thurber
Produser Film: Beau Flynn, Dwayne Johnson, Rawson Marshall Thurber, Hiram Garcia
Lokasi pembuatan Film: Hong Kong
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 July 2018 (USA)
Durasi Film: - menit - jam
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Skyscraper (Cast)

Dwayne Johnson berperan sebagai Will Sawyer
Pablo Schreiber berperan sebagai -
Neve Campbell berperan sebagai Sarah Sawyer
Noah Taylor berperan sebagai -
Roland Møller berperan sebagai -
Kevin Rankin berperan sebagai Ray
Byron Mann berperan sebagai Inspector Wu
Matt O'Leary berperan sebagai -
Paul McGillion berperan sebagai -
Tzi Ma berperan sebagai Fire Chief
Chin Han berperan sebagai Zhao Ming Zhi
Hannah Quinlivan berperan sebagai -
Adrian Holmes berperan sebagai Ajani Okeke
McKenna Roberts berperan sebagai Georgia
Beatrice King berperan sebagai Asian Lady

Trailer Film Skyscraper