Rabu, 06 Juni 2018

Rocker Balik Kampung (2018)

ROCKER BALIK KAMPUNG adalah sebuah film drama komedi terbaru Indonesia di tahun 2018. Film Rocker Balik Kampung ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Joe Santani (diperankan Winky Wiryawan). Ia adalah seorang musisi Rock yang berhasil meraih kesukesan. Namun dengan kesuksesan yang diraihnya tersebut dirinya merasa ada yang kurang didalam hidupnya, tetapi ia tak mengetahui apa itu. Pada suatu ketika Ujang datang membawa pesan dari Abah Rahman yaitu Ayah Joe, untuk memintanya pulang.

Abah Rahman merupakan kepala desa di kampungnya di Jawa Barat. Namun Joe yang dahulu telah melanggar adat desa, dikarenakan bermain musik rock, yang dianggap sebagai musik setan tak mudah diterima oleh warganya kembali. Dan sementara itu Abah Rahman meminta dirinya untuk menjadi kepala desa menggantikannya. Film ini akan disutradarai oleh sutradara film Uli Rahman, yang mana dalam proses pembuatannya Uli Rahman juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu seorang penulis lainnya yaitu Getar Jagatraya, putra sulung dari mendiang Didi Petet.

Rocker Balik Kampung Movie ini diproduseri oleh Nayaka Untara, dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film MSH Films. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 19 Juli 2018 (Indonesia). Dan adapun untuk para pemain film yang akan turut berperan yaitu seperti Winky Wiryawan berperan sebagai Joe Santani, Bisma Kharisma berperan sebagai Gani, Cleita Ariella, David Saragih berperan sebagai Uceng, Budi Dalton, Iang Darmawan berperan sebagai Ujang, Maryam Supraba berperan sebagai andini, Egi Fedly, Shanjaya, Doddy Katamsi, Nova Ariyanti, Budi Cilok, M. Abdul Manan, Rian Cahya W, Otig Pakis, dan Ruly Cikapundung berperan sebagai Ubed.

Rocker Balik Kampung, Film Rocker Balik Kampung, Trailer Rocker Balik Kampung, Review Rocker Balik Kampung, Download Poster Rocker Balik Kampung

Rocker Balik Kampung

Film ini akan menceritakan tentang kegundahan dari Joe Santani (diperankan Winky Wiryawan). Yaitu seorang musisi rock yang telah sukses, dan telah mempunyai segalanya dalam hidup, namun walaupun demikian dirinya masih merasa didalam hidupnya ada yang kurang, akan tetapi dia tak tahu apa itu.

Semenjak kedatangan Ujang kehidupan Joe mulai berubah, yaitu seorang utusan, yang diutus oleh ayah Joe dari kampung halamannya di Jawa Barat. Ujang membawakan sebuah pesan dari Abah Rahman, yaitu ayah Joe yang juga ketua desa meminta Joe untuk segera pulang. Pada awalnya Joe ragu dengan permintaan tersebut, namun akhirnya dirinya memutuskan untuk pulang. Joe berharap dapat menemukan kembali sesuatu yang telah hilang sidalam hidupnya.

Penduduk desa belum bisa menerima kedatangan Joe ke desanya, dikarenakan Joe pernah melanggar adat desanya, yaitu bermain musik rock yang dianggap sebagai musik setan oleh penduduk desa. Di lain pihak, Ayah Joe memintanya untuk menggantikan dirinya memimpin desa. Pada awalnya Joe ragu menerima permintaan itu.

Joe bukannya tak mau menerima permintaan dari Ayahnya tersebut. Namun dia masih merasa ragu dengan dirinya sendiri. Joe merasa tak layak, tapi setelah dirinya diyakinkan oleh Ujang, dan juga Abah Rahman, Ia memutuskan untuk menerimanya. Seperti apakah kisah lengkapnya? Dapatkah Joe memimpin desa menggantikan ayahnya?


BACA JUGA: Sinopsis Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018), Sinopsis Film Sabrina (2018)

Detail Film Rocker Balik Kampung (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Uli Rahman
Rumah Produksi Film: MSH Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Uli Rahman, Getar Jagatraya
Produser Film: Nayaka Untara
Lokasi pembuatan Film:-
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 Juli 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - Jam - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Rocker Balik Kampung (Cast)

Winky Wiryawan berperan sebagai Joe Santani
Bisma Kharisma berperan sebagai Gani
Doddy Katamsi berperan sebagai -
Nova Ariyanti berperan sebagai -
Budi Cilok berperan sebagai -
M. Abdul Manan berperan sebagai -
Rian Cahya W berperan sebagai -
Cleita Ariella berperan sebagai -
Egi Fedly berperan sebagai -
Shanjaya berperan sebagai -
Otig Pakis berperan sebagai -
Ruly Cikapundung berperan sebagai Ubed
David Saragih berperan sebagai Uceng
Budi Dalton berperan sebagai -
Iang Darmawan berperan sebagai Ujang
Maryam Supraba berperan sebagai andini

Trailer Film Rocker Balik Kampung (2018)