Selasa, 05 Juni 2018

Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

BODYGUARD UGAL-UGALAN adalah sebuah film drama komedi terbaru Indonesia ditahun 2018. Film Bodyguard Ugal-Ugalan ini akan bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Syahrini, dirinya adalah merupakan seorang penyanyi pop yang sangat terkenal, dan juga memiliki fans yang jumlahnya sampai jutaan. Kehidupan nyamanya mulai terusik, ketika Syahrini mulai mendapatkan banyak sekali ancaman dari orang-orang yang tak ia kenal. Syahrini merasa bahwa keamanannya sedang terancam. Ditambah dalam waktu dekat, dirinya berencana menggelar sebuah Konser Tunggal. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Irham Acho Bahtiar, dan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis oleh Ferdy K.

Bodyguard Ugal-Ugalan Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film yang cukup terkenal dengan karya-karya filmya, yaitu MD Pictures, dan sedangkan untuk produser filmya akan diampu oleh Dhamoo Punjabi. Film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya, dan akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2018 (Indonesia). adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti artis top Syahrini, Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, Tamara Bleszynski, Anyun Cadel, Ririn Ekawati dan Melayu Nicole.


Bodyguard Ugal-Ugalan, Film Bodyguard Ugal-Ugalan, Trailer Bodyguard Ugal-Ugalan, Review Bodyguard Ugal-Ugalan, Download Poster Bodyguard Ugal-Ugalan

SinopsisBodyguard Ugal-Ugalan

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Syahrini, dirinya adalah merupakan seorang penyanyi pop yang sangat terkenal, dan juga memiliki fans yang jumlahnya sampai jutaan. Kehidupan nyamanya mulai terusik, ketika Syahrini mulai mendapatkan banyak sekali ancaman dari orang-orang yang tak ia kenal. Syahrini merasa bahwa keamanannya sedang terancam. Ditambah dalam waktu dekat, dirinya berencana menggelar sebuah Konser Tunggal.

Syahrini kemudian teringat dengan Erin, yaitu salah satu teman baiknya, yang memiliki perusahaan Jasa Sewa keamanan yang diberi nama The Guardians. Di perusahaan tersebut, mempunyai banyak sekali Bodyguards handal yang dapat diandalkan. Akhirnya Syahrini memutuskan untuk memilih Boris, Lolox , Acho, Anyun dan Jessica menjadi Bodyguards pribadinya.

Saat konser tunggal Syahrini digelar banyak orang yang hadir disana. Banyak dari para penonton yang bersorak melihat penampilan Syahrini yang begitu anggun dan juga glamour. Pada awalnya konser tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Namun saat di tengah-tengah pertunjukan, tiba-tiba segerombolan orang tak dikenal, kenculik Syahrini. Dan akhirnya dengan dilengkapi peralatan seadanya Boris, Anyun, Acho, Lolox dan juga Jessica langsung melakukan sebuah usaha penyelematan Syahrini dengan cara ugal-ugalan. Seperti apakah kekocakan ceritanya?

Baca Juga: Sinopsis Film Target (2018)

Detail Film Bodyguard Ugal-Ugalan (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Irham Acho Bahtiar
Rumah Produksi Film: MD Pictures
Distributor Film:-
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ferdy K
Produser Film: Dhamoo Punjabi
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 Juli 2018 (Indonesia)
Durasi Film: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Bodyguard Ugal-Ugalan (Cast)

Syahrini berperan sebagai -
Boris Bokir berperan sebagai -
Muhadkly berperan sebagai -
Lolox berperan sebagai -
Tamara Bleszynski berperan sebagai -
Anyun Cadel berperan sebagai -
Ririn Ekawati berperan sebagai -
Melayu Nicole berperan sebagai -

Trailer Film Bodyguard Ugal-Ugalan