Selasa, 05 Juni 2018

Target (2018)

TARGET adalah sebuah film drama komedi Indonesia terbaru 2018, yang digarap oleh Raditya Dika. Film Target ini akan bercerita tentang 9 orang yang hendak melakukan shooting sebuah film yang berjudul TARGET. Akan tetapi kesembilan orang tersebut ternyata dijebak didalam sebuah gedung kosong. Yang mana seseorang yang mengaku sebagai Game Master muncul, dan memberitahu kepada mereka, bahwa dalam waktu 24 jam mereka harus mau mengikuti permainan-permainan yang mematikan. Dan dalam permainan tersebut hanya satu orang yang dapat selamat. Film ini akan disutradarai langsung oleh Raditya Dika, yang mana Raditya Dika juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

Target Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Soraya Intercine Films, dan diproduseri oleh Sunil Soraya. Film ini direncankan rilis pada tanggal 15 Juni 2018 (Indonesia), dengan memiliki panjang durasi kurang lebih 1 Jam 43 Menit. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris top papan atas, yaitu seperti Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Romy Rafael, dan Anggika Bolsterli.

Target, Target Synopsis, Target Trailer, Target Review, Film Target, Download Poster Target

Sinopsis Target


Diceritakan Raditya Dika yang terbangun didalam sebuah gedung kosong yang sangat misterius. Yang mana dirinya tengah memakai seragam yang serba putih, dan di dalam gedung tersebut dirinya beserta delapan orang lainnya mengalami kebingungan. Mereka bertanya-tanya bagaimana mereka bisa sampai didalam gedung tak berpenghuni tersebut.

Tak lama setelah mereka terbangun, terdengar suara bersamaan dengan menyalanya televisi. Dan dari suara orang tersebut, mereka yang berjumlah sembilan, menyadari bahwa keselamatan mereka sedang terancam. Mereka semua harus mengikuti sebuah game yang meminta mempertaruhkan nyawa bila gagal diselesaikan. Seperti apakah kisah selengkapnya? Siapakah yang akan selamat dalam permainan tersebut?

Baca Juga: Sinopsis Film Sajen (2018)

Detail Film Target (Crew)


Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Raditya Dika
Rumah Produksi Film: Soraya Intercine Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Raditya Dika
Produser Film: Sunil Soraya
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 Juni 2018 (Indonesia)
Durasi Film: 1 Jam 43 Menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Target (Cast)

Raditya Dika berperan sebagai -
Cinta Laura Kiehl berperan sebagai -
Hifdzi Khoir berperan sebagai -
Ria Ricis berperan sebagai -
Samuel Rizal berperan sebagai -
Willy Dozan berperan sebagai -
Abdur Arsyad berperan sebagai -
Romy Rafael berperan sebagai -
Anggika Bolsterli berperan sebagai -

Trailer Film Target