Sabtu, 24 Maret 2018

Sajen 2018

SAJEN adalah sebuah film drama horor terbaru 2018 yang berasal dari Indonesia. Film Sajen ini akan bercerita tentang seorang siswa yang bernama Alanda, yaitu yang mati karena bunuh diri. Adanya tiga sajen di SMA Pelita Bangsa menjadi sebuah misteri. Desas-desus mengatakan bahwa sajen tersebut adalah merupakan upaya dari sekolah, untuk menenangkan arwah siswa yang bunuh diri dikarenakan korban bullying. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Hanny R Saputra, dengan didasarkan dari naskah skenario yang ditulis oleh Haqi Achmad.

Sajen Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Starvision, yang direncankan rilis pada tanggal 3 Mei 2018 (Indonesia). Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, dan diawal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain filmyang akan turut berperan, yaitu seperti Amanda Manopo berperan sebagai Alanda, Rachel Amanda, Aliff Alli Khan, Angga Yunanda berperan sebagai Riza, Steffi Zamora berperan sebagai Bianca, Jeff Smith berperan sebagai Davi, dan Chantiq Schagerl berperan sebagai Keyra.

sajen, film sajen, sinopsis sajen, sajen synopsis, sajen trailer, sajen review, download film sajen, download poster sajen

Sinopsis Film Sajen

Film ini akan menceritakan tentang seorang siswa yang bernama Alanda, yaitu yang mati karena bunuh diri. Adanya tiga sajen di SMA Pelita Bangsa menjadi sebuah misteri. Desas-desus mengatakan bahwa sajen tersebut adalah merupakan upaya dari sekolah, untuk menenangkan arwah siswa yang bunuh diri dikarenakan korban bullying.

Alanda (diperankan oleh Amanda Manopo) adalah seoarang pemuda yang tengah berupaya untuk memutus rantai bullying di sekolah tersebut. Berbeda dengan para siswa lain yang pasrah saat Bianca (diperankan oleh Steffi Zamora), Davi (diperankan oleh Jeff Smith) dan juga geng populer yang berlaku seenaknya, namun Alanda berani melawan mereka. Misi Alanda tersebut membuat kedua sahabatnya, yaitu Riza (diperankan oleh Angga Yunanda) dan Keyra (diperankan oleh Chantiq Schagerl) merasa cemas.

Pada suatu malam, Alanda dijebak oleh seseorang. Dikarena depresi, akhirnya dirinya memutuskan untuk melakukan bunuh diri. Kemarahan dari Alanda membuat arwahnya tak tenang, yang kemudian mendorongnya untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya. Seperti apakah kisah lengkapnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Udah Putusin Aja! (2018), Sinopsis Film Yowis Ben (2018)

Detail Film Sajen (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Hanny R Saputra
Rumah Produksi Film: Starvision
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Haqi Achmad
Produser Film: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 Mei 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Sajen (Cast)

Amanda Manopo berperan sebagai Alanda
Rachel Amanda berperan sebagai -
Aliff Alli Khan berperan sebagai -
Angga Yunanda berperan sebagai Riza
Steffi Zamora berperan sebagai Bianca
Jeff Smith berperan sebagai Davi
Chantiq Schagerl berperan sebagai Keyra

Trailer Film Sajen