Senin, 05 Februari 2018

Udah Putusin Aja! (2018)

UDAH PUTUSIN AJA! atau UDAH PUTUSIN AJA!: JAGA KEHORMATANMU, RAIH KEMULIAANMU ini, adalah sebuah film drama terbaru Indonesia diawal tahun 2018 ini. Film Udah Putusin Aja! ini akan bercerita tentang kisah asmara, yaitu bermula ketika Amanda ditembak oleh Randy, untuk diminta menjadi pacarnya. Tentu saja Amanda sangat senang, akan tetapi Ayah melarangnya jika pacaran. Tak cuma itu saja, Ayah juga banyak melarang dirinya melakukan segala sesuatu yang berbau dengan kesenangan. Amanda menjadi sangat kesal. Film ini akan dirahkan oleh sutradara film bernama Rolly Subhandani, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Lintang Pramudya. Film ini diadaptasi dari tulisan karya Ustad Felix Siauw.

Udah Putusin Aja! Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film: MAX Pictures, dan diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat. Film inidirencanakan rilis pada tanggal 8 Februari 2018, dengan menggunakan bahasa utama film, yaitu bahasa Indonesia. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan yaitu seperti Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy, Aty Fathyah, Arie Untung.

Udah Putusin Aja!, Film Udah Putusin Aja!, Sinopsis Film Udah Putusin Aja!, Udah Putusin Aja! Synopsis, Udah Putusin Aja! Trailer, Udah Putusin Aja! Review, Download Film Udah Putusin Aja!, Download Poster Udah Putusin Aja!

Sinopsis Film Udah Putusin Aja!

Film ini akan menceritakan tentang kisah asmara, yaitu bermula ketika Amanda ditembak oleh Randy, untuk diminta menjadi pacarnya. Tentu saja Amanda sangat senang, akan tetapi Ayah melarangnya jika pacaran. Tak cuma itu saja, Ayah juga banyak melarang dirinya melakukan segala sesuatu yang berbau dengan kesenangan. Amanda menjadi sangat kesal.

Dan diitambah lagi, dirinya harus mengikuti pesantren kilat yang diadakan oleh sekolahnya, dan juga dirinya harus bertemu dengan gadis yang menurut versi Amanda paling menyebalkan yaitu Faraz.
Amanda tak terima, dan dirinya merasa dijebak, ketika dia harus mengikuti program pesantren kilat tersebut, dikarekan Faraz salah ngomong. Dalam kekesalannya tersebut, Amanda kemudian menemukan sebuah kontroversi.

Amanda tengah menangkap basah Faraz tengah memeriksakan kehamilannya di sebuah Klinik Kebidanan.  Mana bisa, seorang gadis remaja, yang memakai jilbab, yang seharusnya bisa menjaga diri, alim dan anggun, sesuai dengan penampilannya, tapi kok malah hamil? Dan bagaimana hal itu dapat terjadi? Seperti apakah kisah selengkapnya? Saksikan Full Movie-nya dibioskop terdekat dirumah anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Monkey King 3: Kingdom of Women (2018), Sinopsis Film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi (2018)

Detail Film Udah Putusin Aja! (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Rolly Subhandani
Rumah Produksi Film: MAX Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lintang Pramudya
Produser Film: Ody Mulya Hidayat
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA:  -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 Februari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - Jam - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Udah Putusin Aja! (Cast)

Audi Marissa berperan sebagai Amanda
Billy Davidson berperan sebagai Rendy
Elyzia Mulachela berperan sebagai Faraz
Arie Untung berperan sebagai Ayah
Fita Anggriani berperan sebagai -
Aa Jimmy berperan sebagai -
Aty Fathyah berperan sebagai -

Trailer Film Udah Putusin Aja!