Senin, 04 Juni 2018

Jailangkung 2 (2018)

JAILANGKUNG 2 adalah sebuah film horor Indonesia terbaru ditahun 2018. Film Jailangkung 2 akan bercerita tentang Bella (diperankan Amanda Rawles) yang  ditemani oleh Rama (diperankan Jefri Nichol), yang sekali lagi, mau tak mau harus berjuang keras untuk melawan setan-setan yang hendak berusaha mencelakakan keluarga mereka. Film ini akan disutradarai oleh sutradara film yang cukup berpengalaman yaitu Jose Poernomo, dan Rizal Mantovani, berdasarkan naskah sekenario yang ditulis oleh Ve Handojo, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Baskoro Adi Wuryanto. Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya, yaitu Jailangkung yang telah dirilis pada tanggal 25 Juni 2017 yang lalu.

Jailangkung 2 Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sky Media, Legacy Pictures, dan diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo. Film Horror Indonesia ini dijadwalkan rilis serentak diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 15 Juni 2018, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama filmnya. Adapun untuk para pemain yang akan turut meramaikan  yaitu seperti Jefri Nichol berperan sebagai Rama, Amanda Rawles berperan sebagai Bella, Lukman Sardi berperan sebagai Ferdi, Gabriella Quinlyn berperan sebagai Tasya, Hannah Al Rashid berperan sebagai Anggel, Naufal Samudra berperan sebagai Bram, Dania Michell dan Deddy Soetom.

Jailangkung 2, Sinopsis Jailangkung 2, Trailer Jailangkung 2, Review Jailangkung 2, Download Poster Jailangkung 2

Sinopsis Film Jailangkung 2

Dalam Film yang keduanya ini sekali lagi, Bella (diperankan Amanda Rawles) yang  ditemani oleh Rama (diperankan Jefri Nichol) mau tak mau harus berjuang keras untuk melawan setan-setan yang hendak berusaha mencelakakan keluarga mereka.

Tasya (diperankan Gabriella Quinlynn), sebagai seorang anak yang paling kecil didalam keluarganya, yang tak pernah mengenal ibunya, merasa sangat kesepian. Pada suatu ketika Tasya tanpa sengaja  melihat rekaman video lama kepunyaan ayahnya, yaitu Ferdi (diperankan Lukman Sardi), yang mana ayahnya pernah berkomunikasi dengan arwah dari almarhumah istrinya, dengan menggunakan media Jailangkung. Dikarenakan rasa kesepian tersebut, Tasya pun akhirnya merakit jailangkung sendiri dan kemudian memainkannya dengan harapan dapat berkomunikasi dengan ibunya yang telah meninggal.

Kejadian tersebut kemudian menimbulkan berbagai masalah, salah satunya arwah pembawa petaka. Bella dan Rama kemudian bergabung dengan rekan baru mereka, yaitu Bram (diperankan Naufal Samudra), untuk mengalahkan titisan setan yang telah menguasai Angel (diperankan Hannah Al Rasyid) dan membawa Tasya pergi ke sebuah tempat gaib. Seperti apakah kengerian kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonnton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga: Sinopsis Film Sajen 2018, Sinopsis Film The Monkey King 3: Kingdom of Women (2018)

Detail Film Jailangkung 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Jose Poernomo, Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: Sky Media, Legacy Pictures
Distributor Film:-
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ve Handojo, Baskoro Adi Wuryanto
Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Lokasi pembuatan Film:-
MPAA:-
Tanggal Rilis / Tayang Film:15 Juni 2018 (Indonesia)
Durasi Film:- menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Jailangkung 2 (Cast)

Jefri Nichol berperan sebagai Rama
Amanda Rawles berperan sebagai Bella
Lukman Sardi berperan sebagai Ferdi
Gabriella Quinlyn berperan sebagai Tasya
Hannah Al Rashid berperan sebagai Anggel
Naufal Samudra berperan sebagai Bram
Dania Michell berperan sebagai -
Deddy Soetomo berperan sebagai -

Trailer Film Jailangkung 2