Selasa, 05 Juni 2018

Rasuk (2018)

RASUK adalah sebuah film horor terbaru 2018, yang berasal dari Indonesia. Film Rasuk ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Langgir Janaka (diperankan Shandy aulia), yang mana dirinya tak pernah mengerti tentang perselisihannya yang tak pernah usai dengan sang ibu. Ibunya terus saja menyalahkannya atas kecelakaan yang terjadi pada ayahnya.Film ini akan disutradarai oleh sutradara film ternama yaitu Ubay Fox, sedangka untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Alim Sudio. Film horor terbaru Indonesia ini, diadaptasi dari film Danur karya Risa Saraswati.

Rasuk Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film MD Pictures, Dee Company, dan diproduseri oleh Dheeraj Kalwani. Film ini akan mulai ditayangkan diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 28 Juni 2018 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi oleh sederet bintang papan atas, yaitu seperti Shandy Aulia berperan sebagai Langgir Janaka, Miller Khan  berperan sebagai abimanyu, Baron Hermanto, Maya Kusuma, Abi Canser, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, dan Josephine Firmstone.

Rasuk, Film Rasuk, Sinopsis Rasuk, Trailer Rasuk, Review Rasuk, Download Poster Rasuk

Sinopsis Rasuk (2018)


Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Langgir Janaka (diperankan Shandy aulia), yang mana dirinya tak pernah mengerti tentang perselisihannya yang tak pernah usai dengan sang ibu. Ibunya terus saja menyalahkannya atas kecelakaan yang terjadi pada ayahnya.

Walaupun sang Ibu telah menikah lagi, dan dikaruniai seorang anak, yaitu Bakula, mereka tetap saja bermusuhan. Dikarenakn hal tersebut Langgir seringkali merasa iri pada kehidupan ketiga sahabat dekatnya, mereka yaitu Sekar Tajung, Lintang Kasih dan Fransisca Inggrid, yang Langgir anggap kehidupan mereka jauh lebih sempurna. Semua hal tersebut semakin membuat hati Langgir dilingkupi rasa benci.

Langgir selalu mencurahkan isi hatinya tersebut pada Abimanyu (diperankan Miller Khan), yaitu cowok tampan yang berpenampilan lusuh. Yang mana sudah sejak lama Langgir menyimpan hati padanya, akan tetapi sikap cuek dari Abimanyu membuat dirinya seperti terlunta-lunta.

Pada suatu ketika mereka berencana berlibur ke sebuah Villa di Karma Rinjani. Yaitu sebuah tempat yang telah dianggap angker oleh semua orang. Perjalanan mereka yang harusnya menyenangkan menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan, menjadi sebuah perjalanan yang akan menguji persahabatan mereka, dan juga mengancam nyawa mereka. apakah mereka semua dapat terselamatkan? Tonton dan saksikan Full Movienya dibioskop kesayangan anda. Yang akan mulai dirilis pada tanggal 28 Juni 2018 (Indonesia).

Detail Film Rasuk (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Ubay Fox
Rumah Produksi Film: MD Pictures, Dee Company
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alim Sudio
Produser Film: Dheeraj Kalwani
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 Juni 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - Menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Rasuk (Cast)

Shandy Aulia berperan sebagai Langgir Janaka
Miller Khan  berperan sebagai abimanyu
Baron Hermanto berperan sebagai -
Maya Kusuma berperan sebagai -
Abi Canser berperan sebagai -
Denira Wiraguna berperan sebagai -
Gabriella Desta berperan sebagai -
Josephine Firmstone berperan sebagai -

Trailer Film Rasuk