Sabtu, 17 November 2018

Suzzanna Bernapas Dalam Kubur (2018)

SUZZANNA BERNAPAS DALAM KUBUR adalah sebuah film drama komedi horor Indonesia terbaru 2018. Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur ini akan bercerita tentang sepasang suami istri bernama Suzzanna (diperankan Luna Maya) dan Satria (diperankan Herjunot Ali). Mereka telah menikah selama tujuh tahun, namun mereka belum dikaruniai seorang anak punanak. Bersama dengan tiga orang pembantunya mereka tinggal. Film ini diarahkan oleh sutradara film ternama yaitu Anggy Umbara, Rocky Soraya. Sedangkan untuk naskah skenarionya dipercayakan pada Bene Dion Raja Gukguk. Film ini diproduseri oleh Sunil Soraya.

Suzzanna Bernapas Dalam Kubur Movie ini diproduksi oleh dan didistributori oleh Soraya Intercine Films. Film ini dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 15 November 2018. Dengan memiliki panjang durasi sekitar 2 jam lebih 5 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan yaitu seperti Luna Maya berperan sebagai Suzzanna, Herjunot Ali berperan sebagai Satria, Teuku Rifnu Wikana berperan sebagai Umar, Asri Welas berperan sebagai Pembantu, Verdi Solaiman berperan sebagai Jonal, Opie Kumis berperan sebagai Pembantu, Alex Abbad berperan sebagai Dudun, Kiki Narendra sebagai Gino, Ence Bagus berperan sebagai Tohir, Norman R. Akyuwen berperan sebagai Mbah Turu, Clift Sangra berperan sebagai Pak Bekti
 

Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Sinopsis Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Trailer Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Dwonload Poster Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Review Suzzanna Bernapas Dalam Kubur


Sinopsis Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur

Film ini akan menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Suzzanna (diperankan Luna Maya) dan Satria (diperankan Herjunot Ali). Mereka telah menikah selama tujuh tahun, namun mereka belum dikaruniai seorang anak punanak. Bersama dengan tiga orang pembantunya mereka tinggal.

Dan pada akhirnya Suzzanna pun hamil, akan tetapi Satria sedang pergi keluar negeri, empat orang karyawan yang dendam Satria berniat untuk merampok rumahnya tersebut, namun mereka malah membunuh Suzzanna, karena panik dan ketakutan mereka mengubur jasat Suzzanna dibelakang rumah.

Pada keesokan harinya Suzzanna tetap beraktifitas seperti biasa, yang seolah-olah tak pernah terjadi apa-apa. Seperti apakah kisah selengkapnya? Dan siapakah Suzzanna tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai : Nyai (2018)

Detail Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Horror
Sutradara Film: Anggy Umbara, Rocky Soraya
Rumah Produksi Film: Soraya Intercine Films
Distributor Film: Soraya Intercine Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bene Dion Raja Gukguk
Produser Film: Sunil Soraya
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 November 2018 (Indonesia)
Durasi Film: 125 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur (Cast)

Luna Maya berperan sebagai Suzzanna
Herjunot Ali berperan sebagai Satria
Teuku Rifnu Wikana berperan sebagai Umar
Asri Welas berperan sebagai Pembantu
Verdi Solaiman berperan sebagai Jonal
Opie Kumis berperan sebagai Pembantu
Alex Abbad berperan sebagai Dudun
Kiki Narendra sebagai Gino
Ence Bagus berperan sebagai Tohir
Norman R. Akyuwen berperan sebagai Mbah Turu
Clift Sangra berperan sebagai Pak Bekti

Trailer Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur