Jumat, 16 November 2018

Arwah Tumbal Nyai : Nyai (2018)

ARWAH TUMBAL NYAI: NYAI atau ARWAH TUMBAL NYAI Part NYAI ini adalah sebuah film horor terbaru 2018 asal Indonesia. Film Arwah Tumbal Nyai : Nyai ini akan bercerita tentang seorang anak bernama Nayla, yang mana anak tersebut selalu diikuti oleh sesosok arwah yang menakutkan. Cerita bermula setelah kematian dari neneknya, Rosmalina (Ibu Nayla) merasakan ada sesosok mahluk gaib yang tinggal di dalam rumahnya. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh Arie Azis, dan Raffi Ahmad. Dan sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Aviv Elham.

Movie Arwah Tumbal Nyai Part Nyai ini diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film RA Pictures. Film ini diproduseri oleh Raffi Ahmad, dan Fransen Susanto. Film ini dijadwalkan rilis diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 29 November 2018. Adapun untuk para pemeran film yang turut meramaikan yaitu seperti Ayu Tingting berperan sebagai Rosmalina, Raffi Ahmad berperan sebagai Reno, Dewi Perssik, Mak Nur, Tyas Mirasih, Shakti Arora, Zaskia Gotix berperan sebagai Syurkiani, Ayu Dyah Pasha, Jajang C Noer, Aqilla Herby.

Arwah Tumbal Nyai : Nyai, Film Arwah Tumbal Nyai : Nyai, Sinopsis Arwah Tumbal Nyai : Nyai, Trailer Arwah Tumbal Nyai : Nyai, Review Arwah Tumbal Nyai : Nyai, Dwonload Film Arwah Tumbal Nyai : Nyai, Ayu Tingting

Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai : Nyai (2018)

Film ini akan menceritakan tentang seorang anak bernama Nayla, yang mana anak tersebut selalu diikuti oleh sesosok arwah yang menakutkan. Cerita bermula setelah kematian dari neneknya, Rosmalina (Ibu Nayla) merasakan ada sesosok mahluk gaib yang tinggal di dalam rumahnya. Ia merasa tak nyaman, mengetahui hal tersebut oleh Reno, pacarnya memintanya untuk pindah rumah. Namun Nayla menolaknya, hingga Rosmalina memaksanya untuk tetap pindah.

Setelah mereka pindah rumah, Rosmalina merasakan sedikit kenyamanan, karena mahluk gaib tersebut tak muncul lagi di rumahnya. akan tetapi kenyamanan yang ia rasakan tidak berlangsung lama, mahluk gaib itu ternyata datang di bioskop tempat dirinya bekerja. Dan bahkan selalu menterornya.

Rosmalina dihantui oleh rasa takut yang sangat, dan Reno kemudian berusaha melindunginya. Hingga pada akhirnya Rosmalina tau bahwa mahluk gaib tersebut ternyata sudah berhubungan dekat dengan anaknya Nayla. Kemudian Rosmalina miminta anakanya untuk mengusirnya, namun Nayla justru menjadi marah dan Ia tak mau di pisahkan. Hal ini menjadikan Rosmalina semakin merasa ketakutan, Ia berusaha semampunya untuk melepaskan Nayla dari belenggu mahluk gaib tersebut. Seperti apakah kisah selengkapnya? Mampukah Rosmalina menyelamatkan putrinya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Insya Allah Sah 2 (2018), Sinopsis Film Si Doel The Movie (2018)

Detail Film Arwah Tumbal Nyai : Nyai (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Arie Azis, Raffi Ahmad
Rumah Produksi Film: RA Pictures
Distributor Film: RA Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Aviv Elham
Produser Film: Raffi Ahmad, Fransen Susanto
MPAA: 17 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 November 2018
Durasi Film: 104 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Arwah Tumbal Nyai : Nyai (Cast)

Ayu Tingting berperan sebagai Rosmalina
Raffi Ahmad berperan sebagai Reno
Shakti Arora berperan sebagai Sakti
Zaskia Gotix berperan sebagai Syurkiani
Dewi Perssik berperan sebagai -
Mak Nur berperan sebagai -
Tyas Mirasih berperan sebagai -
 Ayu Dyah Pasha berperan sebagai -
Jajang C Noer berperan sebagai -
Aqilla Herby berperan sebagai -

Trailer Film Arwah Tumbal Nyai : Nyai