Sabtu, 09 Juni 2018

Si Doel The Movie (2018)

SI DOEL THE MOVIE adalah sebuah film drama komedi terbaru Indonesia ditahun 2018. Film Si Doel The Movie ini akan bercerita tentang kelanjutan kisah cinta segitiga antara Doel (diperankan Rano Karno, Sarah (diperankan Cornelia Agatha), dan Zaenab (diperankan Maudy Koesnadi). setelah 14 tahun Sarah, yang telah pergi tanpa kabar yang jelas, membuat Doel yang saat ini telah menikah dengan Zaenab masih menyimpan rasa rindu padanya. Film ini akan disutradarai oleh H. Rano Karno, yang sekaligus merangkap sebagai pemeran dan penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Frederica.

Si Doel The Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Falcon Pictures, dan Karnos Film. Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 Jam 30 Menit. Film ini direncanakan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 02 Agustus 2018. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Rano Karno berperan sebagai Doel, Mandra berperan sebagai Mandra, Cornelia Agatha berperan sebagai Sarah, Suti Karno berperan sebagai Atun, Adam Jagwani berperan sebagai Hans, Maudy Koesnaedi berperan sebagai Zaenab, Rey Bong berperan sebagi Dul, Ahong berperan sebagai Cukong, dan Aminah Cendrakasih berperan sebagai Mak Nyak.

Si Doel The Movie, Film Si Doel The Movie, Sinopsis Si Doel The Movie, Trailer Si Doel The Movie, Review Si Doel The Movie, Download Poster Si Doel The Movie, Cornelia Agatha, Rano Karno, Maudy Koesnaedi

Sinopsis Film Si Doel The Movie

Film ini akan menceritakan setelah 14 tahun Sarah (diperankan Cornelia Agatha), yang pergi tanpa kabar jelas, yang membuat Doel (diperankan H. Rano Karno) yang saat ini telah menikah dengan Zaenab (diperankan Maudy Koesnaedi) masih menyimpan rasa rindu padanya.

Pada suatu ketika Sarah meminta bantuan Hans (diperankan Adam Jagwani) untuk membawa Doel pergi ke Amsterdam, untuk bertemu dengan Dul (diperankan Rey Bong) yaitu anak mereka berdua. Akhirnya Doel ditemani Mandra pergi ke Amsterdam untuk menemui mereka, dan akhirnya Doel berada dalam sebuah pilihan, yang mana pilihan tersebut benar-benar sulit. Seperti apakah kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Dimsum Martabak (2018)

Detail Film Si Doel The Movie (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: H. Rano Karno
Rumah Produksi Film: Falcon Pictures, Karnos Film
Distributor Film: Falcon Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: H. Rano Karno
Produser Film: Frederica
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 02 Agustus 2018 (Indonesia)
Durasi Film: 1 Jam 30 Menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Si Doel The Movie (Cast)

Rano Karno berperan sebagai Doel
Mandra berperan sebagai Mandra
Cornelia Agatha berperan sebagai Sarah
Suti Karno berperan sebagai Atun
Adam Jagwani berperan sebagai Hans
Maudy Koesnaedi berperan sebagai Zaenab
Rey Bong berperan sebagi Dul
Ahong berperan sebagai Cukong
Aminah Cendrakasih berperan sebagai Mak Nyak

Trailer Film Si Doel The Movie