Minggu, 10 Juni 2018

Insya Allah Sah 2 (2018)

INSYA ALLAH SAH 2 adalah sebuah film aksi komedi Indonesia terbaru 2018. Film Insya Allah Sah 2 ini akan bercerita tentangng pria bernama Raka (diperankan Pandji Pragiwaksono), yang kembali hadir, yang mana kali ini dirinya terjebak didalam sebuah taksi online dengan Gani (diperankan Donny Alamsyah), yang ternyata Gani baru kabur dari penjara, Ia adalah buronan polisi, dan juga dikejar-kejar oleh penjahat anak buah dari Freddy Coughar (diperankan Ray Sahetapy). Gani kemudian minta tolong pada Raka, supaya dapat membantunya meloloskan diri, dan Raka mamu membantu Gani, namun dengan syarat Gani harus bernazar untuk bertobat.

Merekapun dapat meloloskan diri, dan sekarang Raka selalu bersama dengan Gani yang selalu mengingatkan dengan nazarnya. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Anggy Umbara, dan Bounty Umbara. Berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Anggy Umbara, dan Herry B. Arissa. Film ini merupakan sekuel dari film Insya Allah Sah pertama yang dirilis pada tanggal 25 Juni 2017 yang telah lalu. Film komedi terbaru Indonesia ini adalah adaptasi dari sebuah buku novel berjudul sama karangan dari Achi TM.

Insya Allah Sah 2 Movie ini, diproduksi dan didistributori oleh MD Pictures. Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi, dan dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Juni 2018, dengan menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa Indonesia. Film ini akan dibintanghi sederet aktor dan aktris papan atas tanah air, yaitu diantaranya seperti Pandji Pragiwaksono berperan sebagai Raka, Ray Sahetapy berperan sebagai Freddy Coughar, Nirina Zubir, Luna Maya berperan sebagai Mutia, Miller Khan berperan sebagai Yoga, Tanta Ginting berperan sebagai Polisi, Donny Alamsyah berperan sebagai Gani, Meriam Belina dan Dewi Yull.

Insya Allah Sah 2, Film Insya Allah Sah 2, Sinopsis Insya Allah Sah 2, Trailer, Insya Allah Sah 2, Review Insya Allah Sah 2, Download Poster Insya Allah Sah 2

Sinopsis Film Insya Allah Sah 2

Diceritakan Raka (diperankan Pandji Pragiwaksono) yang jenaka, tengah terjebak didalam sebuah taksi online bersama dengan Gani (diperankan Donny Alamsyah), yaitu seorang buronan polisi yang baru saja kabur dari penjara, dan Ia juga sedang dikejar oleh sekelompok orang yang membawa senjata, mereka adalah anak buah dari Freddy Coughar (diperankan Ray Sahetapy).

Gani kemudian meminta bantuan pada Raka, untuk membantu dirinya meloloskan diri dari baku tembak. Raka mau membantu dirinya, dengan syarat Gani harus bernazar untuk bertaubat. Dengan sangat terpaksa Gani menyetujui persyaratan Raka tersebut, dan berkat bantuan dari Raka, Ganipun dapat lolos dari bahaya. Akan tetapi, niat baik dari Raka malah menjadikan Raka masuk kedalam ancaman Gani.

kemanapun Gani pergi, Raka wajib mengikuti dirinya. Dan akhirnya Rakapun menjadi teman seiring Gani. Walaupun Raka dalam tekanan Gani, dirinya terus mengingatkan Gani akan nazarnya. Namun Gani tidak menurutinya, dengan berbagai alasan. Gani berjanji akan bertaubat jika urusannya telah selesai. Yaitu

Ia ingin mencari bekas sahabatnya, yaitu Yoga (diperankan Miller Khan) yang telah mengkhianati dirinya, hingga membuatnya masuk penjara. Dn juga tentang Mutia (diperankan Luna Maya) yang tengah mengandung anak nya. Perjalanan mereka dipenuhi oleh aksi dan komedi. Seperti apakah kisah lengkapnya? temukan jawabannya dengan me nonton full muvie nya dibioskop kesayangan Anda.

BACA JUGA SINOPSIS FILM INDONESIA TERBARU LAINNYA: Sinopsis Film Kulari Ke Pantai (2018)

Detail Film Insya Allah Sah 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy
Sutradara Film: Anggy Umbara, Bounty Umbara
Rumah Produksi Film: MD Pictures
Distributor Film: MD Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Anggy Umbara, Herry B. Arissa
Produser Film: Manoj Punjabi
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 Juni 2018
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Insya Allah Sah 2 (Cast)

Pandji Pragiwaksono berperan sebagai Raka
Ray Sahetapy berperan sebagai Freddy Coughar
Nirina Zubir berperan sebagai -
Luna Maya berperan sebagai Mutia
Miller Khan berperan sebagai Yoga
Tanta Ginting berperan sebagai Polisi
Donny Alamsyah berperan sebagai Gani
Meriam Belina berperan sebagai -
Dewi Yull berperan sebagai -

Trailer Film Insya Allah Sah 2