Rabu, 05 Desember 2018

Captain Marvel (2019)

CAPTAIN MARVEL adalah sebuah film aksi petualangan terbaru marvel ditahun 2019. Fillm ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Carol Denver (diperankan oleh Brie Larson), yang nantinya dikenal sebagai Captain Marvel. Dirinya adalah seorang pilot di angkatan udara. Pada suatu ketika dirinya tak sengaja ditemukan oleh bangsa Kree, yang mana pada saat dirinya ditemukan tak ingat apapun tentang dirinya. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh Anna Boden, Ryan Fleck. Yang sekaligus menjadi penulis naskah cerita filmnya. Film terbaru Hollywood 2019 ini diproduseri oleh Kevin Feige.

Captain Marvel Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Marvel Studios. Dan akan didistributori oleh B&H Film Distribution, CJ Entertainment, Forum Hungary, Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini direncanakan rilis dengan menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa Inggris, dan akan dirilis pada tanggal 8 March 2019 (USA). Film ini akan diramaikan oleh sederet papan atas Hollywood, yaitu seperti Gemma Chan berperan sebagai Minn-Erva, Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers / Captain Marvel, Jude Law berperan sebagai Walter Lawson / Mar-Vell, Rune Temte berperan sebagai Bron-Char, Djimon Hounsou berperan sebagai Korath, Annette Bening, Mckenna Grace berperan sebagai Young Carol Danvers, Ben Mendelsohn berperan sebagai Talos, Samuel L. Jackson berperan sebagai Nick Fury, Lee Pace berperan sebagai Ronan, Chuku Modu, Colin Ford berperan sebagai Steve Danvers, Clark Gregg berperan sebagai Coulson, Kenneth Mitchell berperan sebagai Joseph Danvers, dan Robert Kazinsky.

Captain Marvel, Film Captain Marvel, Trailer Captain Marvel, Review Captain Marvel, Dwonload Poster Captain Marvel

Sinopsis Film Captain Marvel

Fillm ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Carol Denver (diperankan oleh Brie Larson), yang nantinya dikenal sebagai Captain Marvel. Dirinya adalah seorang pilot di angkatan udara. Pada suatu ketika dirinya tak sengaja ditemukan oleh bangsa Kree, yang mana pada saat dirinya ditemukan tak ingat apapun tentang dirinya.

Dirinya kemudian diubah menjadi seorang manusia setengah Kree. Hingga pada akhirnya, ia  menjadi sesosok Captain Marvel. Ia menjadi salah satu pahlawan yang paling kuat di alam semesta. Ketika Bumi tengah terperangkap oleh sebuah perang besar antara dua ras alien. Seperti apakah keseruan kisahnya? Penasaran bukan. Tunggu dan tonton full muvienya dibioskop kesayangan anda, yang akan mulai dirilis pada tanggal 8 March 2019 (USA).

BACA JUGA: Sinopsis Film The Kid Who Would Be King (2019)

Detail Film Captain Marvel (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Anna Boden, Ryan Fleck
Rumah Produksi Film: Marvel Studios
Distributor Film:  B&H Film Distribution, CJ Entertainment, Forum Hungary, Walt Disney Studios Motion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Anna Boden, Ryan Fleck
Produser Film: Kevin Feige
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 March 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Captain Marvel (Cast)

Gemma Chan berperan sebagai Minn-Erva
Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers / Captain Marvel
Jude Law berperan sebagai Walter Lawson / Mar-Vell
Mckenna Grace berperan sebagai Young Carol Danvers
Ben Mendelsohn berperan sebagai Talos
Samuel L. Jackson berperan sebagai Nick Fury
Lee Pace berperan sebagai Ronan
Rune Temte berperan sebagai Bron-Char
Djimon Hounsou berperan sebagai Korath
Annette Bening
Chuku Modu
Colin Ford berperan sebagai Steve Danvers
Clark Gregg berperan sebagai Coulson
Kenneth Mitchell berperan sebagai Joseph Danvers
Robert Kazinsky

Trailer Film Captain Marvel