Selasa, 04 Desember 2018

The Kid Who Would Be King (2019)

THE KID WHO WOULD BE KING adalah sebuah film Hollywood Adventure, Family, Fantasy terbaru 2019. Film The Kid Who Would Be King (2019) ini akan bercerita tentang sekelompok anak-anak, yang memulai sebuah pencarian untuk menggagalkan sebuah ancaman buruk diabad pertengahan. Alex (diperankan oleh Louis Ashbourne Serkis) mengira dirinya bukan siapa-siapa, namun pada suatu ketika dirinya menemukan pedang mistis di batu, Excalibur. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh Joe Cornish, yang sekaligus berperan sebagai penulis naskah cerita filmnya. Film ini diproduseri oleh Tim Bevan, Eric Fellner, Nira Park,

The Kid Who Would Be King Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Big Talk Productions,Working Title, dan didistributori oleh 20th Century Fox, Warner Bros. Film ini dijadwalkan rilis perdana pada tanggal 15 February 2019, yang mana diawal perilisannya film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut berperan didalam membintangi film ini, diantaranya yaitu Rebecca Ferguson berperan sebagai Morgana, Tom Taylor berperan sebagai Lance, Patrick Stewart berperan sebagai Merlin, Rhianna Dorris berperan sebagai Kaye, Dean Chaumoo berperan sebagai Bedders, Skye Sammarchi berperan sebagai Student Fighter, Nathan Stewart-Jarrett berperan sebagai Mr. Kepler, Connor Wolf berperan sebagai Student Fighter, Amir Wilson berperan sebagai Boy, Louis Ashbourne berperan sebagai Alex, Denise Gough berperan sebagai Mother, Angus Imrie berperan sebagai Young Merlin, Jag Patel berperan sebagai Office Worker Passerby, Nick Mohammed berperan sebagai Mr. Boyle, Louis Martin berperan sebagai Off-licence Employe.

The Kid Who Would Be King, Film The Kid Who Would Be King, Sinopsis The Kid Who Would Be King, Trailer The Kid Who Would Be King, Review The Kid Who Would Be King, Dwonload Poster The Kid Who Would Be King

Sinopsis Film The Kid Who Would Be King

Film ini akan menceritakan tentang sekelompok anak-anak, yang memulai sebuah pencarian untuk menggagalkan sebuah ancaman buruk diabad pertengahan. Alex (diperankan oleh Louis Ashbourne Serkis) mengira dirinya bukan siapa-siapa, namun pada suatu ketika dirinya menemukan pedang mistis di batu, Excalibur.

Semenjak hari itu, dirinya harus dapat menyatukan teman-temannya, dan juga musuhnya ke dalam sebuah kelompok ksatria, dengan dibantu oleh seorang penyihir legendaris yaitu Merlin (diperankan oleh Sir Patrick Stewart). Dengan masa depan yang dipertaruhkan, dirinya harus menjadi seorang pemimpin besar yang tak pernah dia impikan, untuk menghentikan penyihir jahat bernama Morchana (diperankan oleh Rebecca Ferguson).Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Wengi: Anak Mayit (2018)

Detail Film The Kid Who Would Be King (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Family, Fantasy
Sutradara Film: Joe Cornish
Rumah Produksi Film: Big Talk Productions,Working Title
Distributor Film: 20th Century Fox, Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joe Cornish
Produser Film: Tim Bevan, Eric Fellner, Nira Park
MPAA: PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 February 2019 (UK)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: UK, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Kid Who Would Be King (Cast)

Rebecca Ferguson berperan sebagai Morgana
Tom Taylor berperan sebagai Lance
Patrick Stewart berperan sebagai Merlin
Rhianna Dorris berperan sebagai Kaye
Dean Chaumoo berperan sebagai Bedders
Skye Sammarchi berperan sebagai Student Fighter
Nathan Stewart-Jarrett berperan sebagai Mr. Kepler
Connor Wolf berperan sebagai Student Fighter
Amir Wilson berperan sebagai Boy
Louis Ashbourne berperan sebagai Alex
Denise Gough berperan sebagai Mother
Angus Imrie berperan sebagai Young Merlin
Jag Patel berperan sebagai Office Worker Passerby
Nick Mohammed berperan sebagai Mr. Boyle
Louis Martin berperan sebagai Off-licence Employee

Trailer Film The Kid Who Would Be King