Kamis, 22 November 2018

Wengi: Anak Mayit (2018)

WENGI: ANAK MAYIT adalah sebuah film drama horor Indonesia terbaru 2018. Film Wengi: Anak Mayit ini akan bercerita tentang wanita bernama Dewi (diperankan Sara Wijayanto), yang mana kisah bermula dari sebuah warisan rumah yang berada di Yogyakarta peninggalan dari orang tuanya. Kemudian Dewi mengajak anak semata wayangnya, yaitu Bella (diperankan Atiya Shahab) pindah kerumah tersebut, untuk meninggalkan suaminya yaitu Alex (diperankan Demian). Film ini diarahkan dan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Sedangkan untuk naskah cerita dipercayakan kepada Aviv Elham.

Wengi: Anak Mayit Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Prized Production, Moov Pictures, dan diproduseri oleh Santi Muzhar, Andi Arsyil. Film ini direncanakan rilis perdana pada tanggal 29 November 2018, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini akan diramaikan oleh Sara Wijayanto berperan sebagai Dewi, Demian berperan sebagai Ale, Atiyah Shahab berperan sebagai Bella, Dwi Surya, Fannie Hasan, Jajang C Noer, Nadira Octova, Yanti WS, Egi Fedly, Selvi Kitty dan Putra Dinata.

Wengi Anak Mayit, Sinopsis Wengi Anak Mayit, Film Wengi Anak Mayit, Trailer Film Wengi Anak Mayit, Review Wengi Anak Mayit, Download Poster Film Wengi Anak Mayit

Sinopsis Wengi: Anak Mayit (2018)

Film ini akan menceritakan tentang wanita bernama Dewi (diperankan Sara Wijayanto), yang mana kisah bermula dari sebuah warisan rumah yang berada di Yogyakarta peninggalan dari orang tuanya. Kemudian Dewi mengajak anak semata wayangnya, yaitu Bella (diperankan Atiya Shahab) pindah kerumah tersebut, untuk meninggalkan suaminya yaitu Alex (diperankan Demian).

Didalam rumah yang mereka tinggali itu, ada satu kamar kosong yang tak boleh dibuka. Penjaga rumah yaitu Mbok Ratmi, yang telah menjaga rumah tersebut sejak lama, sebelumnya telah melarang Dewi untuk masuk ke kamar kosong itu. akan tetapi tanpa sepengetahuan dari siapapun, Bella telah memasuki ruangan tersebut, hingga dirinya bertemu dengan teman barunya. Kemudian berbagai kejadian-kejadian aneh mulai bermunculan. Salah satunya, yaitu ketika malam hari tiba-tiba saja terdengar suara dari seorang perempuan yang tengah menyanyikan lagu Jawa.

Dewi tak pernah menyangka jika rumah warisan tersebut, telah dihuni oleh sebuah mahluk dari dunia lain, yang mana dari kejadian tersebut secara total telah merubah kehidupan mereka. Seperti apakah kisah selengkapnya. Akankah Dewi dapat memecahkan misteri tersebut. Tonton film Wengi: Anak Mayit untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sesuai Aplikasi (2018)

Detail Film Wengi: Anak Mayit (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Nayato Fio Nuala
Rumah Produksi Film: Prized Production, Moov Pictures
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Aviv Elham
Produser Film: Santi Muzhar, Andi Arsyil
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 November 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Wengi: Anak Mayit (Cast)

Sara Wijayanto berperan sebagai Dewi
Demian berperan sebagai Alex
Atiyah Shahab berperan sebagai Bella
Dwi Surya berperan sebagai-
Fannie Hasan berperan sebagai-
Jajang C Noer berperan sebagai-
Nadira Octova berperan sebagai-
Yanti WS berperan sebagai-
Egi Fedly berperan sebagai-
Selvi Kitty berperan sebagai-
Putra Dinata berperan sebagai-

Trailer Wengi: Anak Mayit