Rabu, 21 November 2018

Sesuai Aplikasi (2018)

SESUAI APLIKASI adalah sebuah film komedi Indonesia terbaru 2018. Film Sesuai Aplikasi ini akan bercerita tentang Pras (diperankan oleh Valentino Peter) dan Duras (diperankan oleh Lolox), yaitu dua orang sahabat karib yang bekerja menjadi pengemudi driver online. Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, mereka harus berjuang keras. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh Adink Liwutang. Sedangkan untuk naskah skenarionya dipercayakan oleh Agasyah Karim, dengan bekerja sama dengan penulis lainnya yaitu Adink Liwutang, Khalid Kashogi, Ronny Irawan.

Sesuai Aplikasi Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film TBS Films, dan diproduseri oleh Ronny Irawan, Hendro Djasmoro, Andreas Setiaputra. Film ini direncankan mulai tayang dibioskop layar lebar seluruh Indonesia mulai tanggal 6 Desember 2018.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan berperang didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Ernest Prakasa berperan sebagai Sakti, Titi Kamal berperan sebagai Sofiyah, Valentino Peter berperan sebagai Pras, Lolox berperan sebagai Duras, Dayu Wijanto berperan sebagai Cik Asiu, Fico Fachriza berperan sebagai Romi, Meisya Amira berperan sebagai Monik, Yusril Fahriza berperan sebagai Yuli, Kamasean, Arief Didu, dan Taskya Namya.

Sesuai Aplikasi, Film Sesuai Aplikasi, Trailer Sesuai Aplikasi, Review, Sinopsis Sesuai Aplikasi, Download Poster Sesuai Aplikasi

Sinopsis Film Sesuai Aplikasi (2018)

Film ini akan menceritakan tentang Pras (diperankan oleh Valentino Peter) dan Duras (diperankan oleh Lolox), yaitu dua orang sahabat karib yang bekerja menjadi pengemudi driver online. Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, mereka harus berjuang keras. Demi untuk memenuhi wasiat dari bapaknya, yaitu untuk membiayai sekolah adiknya Monik, Duras harus berjuang ekstra keras untuk mencari uang. Sedangkan, Pras demi untuk membiayai ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit , karena harus persiapan operasi jantung, dirinya membanting tulang sekuat tenaga dalam mencari uang.

Pada suatu ketika, seorang pencuri bernama Sakti (diperankan oleh Ernest Prakasa), berpura-pura menjadi pemilik sebuah warung kopi. Sebuah berlian mahal berhasil Sakti curi dari seorang rentenir bernama Ci Asiu. Namun sangat disayangkan, barang curiannya itu tak sengaja terbawa oleh seorang diva dangdut ternama bernama  sofiyah. Dan akhirnya Pras dan Duras dipaksa oleh Sakti untuk mengambil berliannya kembal. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton film Sesuai Aplikasi dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur (2018)

Detail Film Sesuai Aplikasi (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Adink Liwutang
Rumah Produksi Film: TBS Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Agasyah Karim, Adink Liwutang, Khalid Kashogi, Ronny Irawan
Produser Film: Ronny Irawan, Hendro Djasmoro, Andreas Setiaputra
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 Desember 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Sesuai Aplikasi (Cast)

Ernest Prakasa berperan sebagai Sakti
Titi Kamal berperan sebagai Sofiyah
Valentino Peter berperan sebagai Pras
Lolox berperan sebagai Duras
Dayu Wijanto berperan sebagai Cik Asiu
Fico Fachriza berperan sebagai Romi
Meisya Amira berperan sebagai Monik
Yusril Fahriza berperan sebagai Yuli
Kamasean
Arief Didu
Taskya Namya

Trailer Sesuai Aplikasi