Rabu, 16 Januari 2019

Alita: Battle Angel (2019)

ALITA: BATTLE ANGEL adalah sebuah film Box Offiece aksi petualangan terbaru 2019 yang digarap oleh beberapa negara yaitu USA, Canada, Argentina. Film Alita: Battle Angel ini akan bercerita tentang sebuah kisah petualangan yang sangat epik demi untuk menuju sebuah harapan dan kekuatan. Dikisahkan Alita (diperankan oleh Rosa Salazar) terbangun di masa depan, yaitu di sebuah dunia yang tak dikenalinya, tanpa ingatan tentang siapa dia yang sebelumnya. Film ini diarahkan dan disutrarai oleh sutradara film bernama Robert Rodriguez, sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis oleh James Cameron, dan Laeta Kalogridis. Fil ini dibuat oleh seorang pembuat film visioner yaitu James Cameron (untuk Avatar) dan Robert Rodriguez (untuk Sin City), dan dibuat berdasarkan pada manga karya Yukito Kishiro dengan judul Battle Angel Alita.

Alita: Battle Angel Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Production Co: Twentieth Century Fox, Lightstorm Entertainment, Troublemaker Studios, dan didistributori oleh 20th Century Fox. Film ini direncanakan rilis mulai tanggal 14 February 2019 (USA), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 2 menit. Film yang diproduseri oleh James Cameron, Jon Landau ini diperkirakan telah menghabiskan biaya sekitar $200,000,000 (estimated). Adapun untuk para pemain yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Rosa Salazar berperan sebagai Alita, Mahershala Ali berperan sebagai Vector, Jennifer Connelly berperan sebagai Chiren, Eiza González berperan sebagai Nyssiana, Lana Condor berperan sebagai Koyomi, Michelle Rodriguez berperan sebagai Gelda, Jackie Earle Haley, Ed Skrein berperan sebagai Zapan, Christoph Waltz berperan sebagai Dr. Dyson Ido, Casper Van Dien berperan sebagai Amok, Jorge Lendeborg Jr., Jeff Fahey berperan sebagai McTeague, Derek Mears berperan sebagai Romo, Elle LaMont berperan sebagai Screwhead, dan Sam Medina berperan sebagai Stinger.

Alita: Battle Angel, Film Alita: Battle Angel, Alita: Battle Angel Synopsis, Alita: Battle Angel Trailer, Alita: Battle Angel Review, Download Poster Alita: Battle Angel

Sinopsis Alita: Battle Angel

Film ini akan menceritakan tentang sebuah kisah petualangan yang sangat epik demi untuk menuju sebuah harapan dan kekuatan. Dikisahkan Alita (diperankan oleh Rosa Salazar) terbangun di masa depan, yaitu di sebuah dunia yang tak dikenalinya, tanpa ingatan tentang siapa dia yang sebelumnya.

Alita kemudian diasuh oleh Ido (diperankan oleh Christoph Waltz), yaitu seorang dokter yang penuh kasih, yang menyadari bahwa di dalam diri cyborg (Alita) yang telah dibuang ini, ada hati serta jiwa dari seorang wanita muda dengan masa lalu yang luar biasa.

Ido mencoba untuk melindungi Alita dari masa lalu yang misterius, ketika dirinya belajar untuk dapat menjalani kehidupannya di jalan-jalan berbahaya di kota Iron City, dan sedangkan teman barunya Hugo (diperankan oleh Keean Johnson) yang sudah berpengalaman di jalanan, justru mengajaknya untuk mendapatkan ingatannya yang telah hilang.

Alita menemukan serpihan masa lalunya, ketika dirinya dikejar pasukan jahat dan berbahaya yang mengendalikan kota, yakni dia mempunyai kemampuan berkelahi yang sangat unik yang menjadikan dirinya menjadi incaran semua orang. Jika Alita  mampu melawan mereka, maka Alita akan dapat menyelamatkan teman-temannya, keluarga, dan dunia yang dia cintai dari serangan para penjahat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Close (2019)

Detail Film Alita: Battle Angel (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Romance
Sutradara Film: Robert Rodriguez
Rumah Produksi Film: Production Co: Twentieth Century Fox, Lightstorm Entertainment, Troublemaker Studios
Distributor Film: 20th Century Fox
Penulis Naskah skenario / Novel Film: James Cameron, Laeta Kalogridis
Produser Film: James Cameron, Jon Landau
Lokasi pembuatan Film: Austin, Texas, USA
MPAA: R13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 February 2019 (USA)
Durasi Film: 2 jam 2 menit
Box Office Budget: $200,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA, Canada, Argentina
Bahasa Film: English, Spanish

Pemain Film Alita: Battle Angel (Cast)

Rosa Salazar berperan sebagai Alita
Mahershala Ali berperan sebagai Vector
Jennifer Connelly berperan sebagai Chiren
Eiza González berperan sebagai Nyssiana
Lana Condor berperan sebagai Koyomi
Michelle Rodriguez berperan sebagai Gelda
Jackie Earle Haley berperan sebagai -
Ed Skrein berperan sebagai Zapan
Christoph Waltz berperan sebagai Dr. Dyson Ido
Casper Van Dien berperan sebagai Amok
Jorge Lendeborg Jr. berperan sebagai -
Jeff Fahey berperan sebagai McTeague
Derek Mears berperan sebagai Romo
Elle LaMont berperan sebagai Screwhead
Sam Medina berperan sebagai Stinger

Trailer Film Alita: Battle Angel