Selasa, 15 Januari 2019

Close (2019)

CLOSE adalah sebuah film aksi thriller terbaru 2019 yang berasal dari UK, USA. Film Close ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Sam (diperankan oleh Noomi Rapace). Ia adalah seorang anggota militer yang sangat tangguh. Setelah dirinya lepas dari misinya, Sam kemudian mengambil pekerjaan sebagai pengawal pribadi dari Zoe (diperankan oleh Sophie Nelisse). Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Vicky Jewson, dan untuk naskah ceritanya ditulis oleh Vicky Jewson, Rupert Whitaker. Film ini diproduseri oleh Rupert Whitaker, Jason Newmark. Karakter pemain Rapace didasarkan pada karakter dari Jacquie Davis, yaitu salah satu pengawal wanita terkemuka di dunia nyata, yang mana kliennya termasuk J. K. Rowling, Nicole Kidman dan anggota keluarga dari kerajaan Inggris.

Close Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Jewson Film, Whitaker Media, dan didistributori oleh Netflix. Film aksi terbaru Hollywood ini dijadwalkan rilis pada tanggal  18 Januari 2019 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit. Adapun untuk para pemain yang akan turut meramaikan, yaitu diantaranya seperti Noomi Rapace berperan sebagai Sam, Indira Varma, Sophie Nélisse berperan sebagai Zoe, Eoin Macken berperan sebagai Conall, Mimi Keene berperan sebagai Claire, Charley Palmer Rothwell berperan sebagai Nico, Akin Gazi berperan sebagai Alik, Huw Parmenter berperan sebagai Adam, George Georgiou berperan sebagai Nabil, Olivia Jewson berperan sebagai Kate, Christopher Sciueref berperan sebagai The Suit, Lauren Harris berperan sebagai Maid, Robin Kermode berperan sebagai Edward, Sargon Yelda berperan sebagai Anas, dan Jonathon Michaels berperan sebagai Conall's Driver.

Close, Film Close, Close Synopsis, Close Trailer, Close Review. Downlad Poster Close

Sinopsis Close

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Sam (diperankan oleh Noomi Rapace). Ia adalah seorang anggota militer yang sangat tangguh. Setelah dirinya lepas dari misinya, Sam kemudian mengambil pekerjaan sebagai pengawal pribadi dari Zoe (diperankan oleh Sophie Nelisse).

Zoe adalah merupakan pewaris tunggal dari perusahaan ayahnya. Dengan memiliki harta yang sangat melimpah, Zoe menjadi salah satu target penculikan. Sekelompok penculik memaksa mereka berdua untuk terus berlari demi keselamatan nyawa mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film

Detail Film Close (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Vicky Jewson
Rumah Produksi Film: Jewson Film, Whitaker Media
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Vicky Jewson, Rupert Whitaker
Produser Film: Rupert Whitaker, Jason Newmark
Lokasi pembuatan Film: Pinewood Studios, Iver Heath, Buckinghamshire, England, UK
MPAA: D 17+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 January 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Negara asal Film: UK, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Close (Cast)

Noomi Rapace berperan sebagai Sam
Indira Varma berperan sebagai -
Sophie Nélisse berperan sebagai Zoe
Eoin Macken berperan sebagai Conall
Mimi Keene berperan sebagai Claire
Charley Palmer Rothwell berperan sebagai Nico
Akin Gazi berperan sebagai Alik
Huw Parmenter berperan sebagai Adam
George Georgiou berperan sebagai Nabil
Olivia Jewson berperan sebagai Kate
Christopher Sciueref berperan sebagai The Suit
Lauren Harris berperan sebagai Maid
Robin Kermode berperan sebagai Edward
Sargon Yelda berperan sebagai Anas
Jonathon Michaels berperan sebagai Conall's Driver

Trailer Film Close