Senin, 14 Januari 2019

Instant Family (2018)

INSTANT FAMILY adalah film Box Office drama komedi Hollywood yang direncanakan tayang di indonesia pada tanggal 25 Januari 2019. Film Instant Family ini akan bercerita tentang sepasang suami istri yang ingin memiliki sebuah keluarga impian, mereka yaitu Pete (diperankan oleh Mark Wahlberg) dan Ellie (diperankan oleh Rose Byrne). Mereka kemudian memutuskan untuk mengadopsi seorang anak bernama Lizzy (diperankan oleh Isabela Moner). Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Sean Anders, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu John Morris. Film ini diproduseri oleh Mark Wahlberg, Sean Anders, Stephen Levinson, Marc Evans, John Morris.

Instant Family Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Paramount Pictures, dan didistributori oleh Paramount Pictures, United International Pictures (UIP). Film ini telah dirilis di USA pada tanggal 16 November 2018, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 58 menit. Film dibintangi oleh Mark Wahlberg berperan sebagai Pete, Rose Byrne berperan sebagai Ellie, Isabela Moner berperan sebagai Lizzy, Gustavo Quiroz berperan sebagai Juan, Julianna Gamiz berperan sebagai Lita, Octavia Spencer berperan sebagai Karen, Tig Notaro berperan sebagai Sharon, Tom Segura berperan sebagai Russ,Allyn Rachel berperan sebagai Kim, Britt Rentschler berperan sebagai Linda (as Brittney Rentschler), Jody Thompson berperan sebagai Jim, Margo Martindale berperan sebagai Grandma Sandy, Julie Hagerty berperan sebagai Jan, Michael O'Keefe berperan sebagai Jerry, dan Joan Cusack berperan sebagai Mrs. Howard.

Instant Family, Film Instant Family, Instant Family Synopsis, Instant Family Trailer, Instant Family Review, Download Poster Instant Family

Sinopsis Instant Family

Film ini akan menceritakan tentang sepasang suami istri yang ingin memiliki sebuah keluarga impian, mereka yaitu Pete (diperankan oleh Mark Wahlberg) dan Ellie (diperankan oleh Rose Byrne). Mereka kemudian memutuskan untuk mengadopsi seorang anak bernama Lizzy (diperankan oleh Isabela Moner).

Akan tetapi ternyata Lizzy mempunyai dua saudara kandung, yaitu Juan (diperankan oleh Gustavo Quiroz) dan Lita (diperankan oleh Julianna Gamiz). Dan pada akhirnya Pete dan Ellie membawa mereka semua ke rumah baru mereka, serta menjadi orang tua asuh dari ketiga anak dengan memiliki karakter yang berbeda. Yang pada awalnya kehidupan mereka tenang, dengan hadirnya Lizzy, Juan dan Lita kini penuh warna.

BACA JUGA: Sinopsis Film Cold Pursuit (2019)

Detail Film Instant Family (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Sean Anders
Rumah Produksi Film: Paramount Pictures
Distributor Film:  Paramount Pictures, United International Pictures (UIP)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sean Anders, John Morris
Produser Film: Mark Wahlberg, Marc Evans, John Morris, Sean Anders, Stephen Levinson
Lokasi pembuatan Film: Atlanta, Georgia, USA
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 November 2018 (USA), 25 January 2019 (Indonesia)
Durasi Film: 1 jam 58 menit
Box Office Budget: $48,000,000 (estimated)
Gross USA: $66,429,272, 10 January 2019
Negara asal Film:  USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Instant Family (Cast)

Mark Wahlberg berperan sebagai Pete
Rose Byrne berperan sebagai Ellie
Isabela Moner berperan sebagai Lizzy
Gustavo Quiroz berperan sebagai Juan
Julianna Gamiz berperan sebagai Lita
Octavia Spencer berperan sebagai Karen
Tig Notaro berperan sebagai Sharon
Tom Segura berperan sebagai Russ
Allyn Rachel berperan sebagai Kim
Britt Rentschler berperan sebagai Linda (as Brittney Rentschler)
Jody Thompson berperan sebagai Jim
Margo Martindale berperan sebagai Grandma Sandy
Julie Hagerty berperan sebagai Jan
Michael O'Keefe berperan sebagai Jerry
Joan Cusack berperan sebagai Mrs. Howard

Trailer Film Instant Family