Senin, 14 Januari 2019

Cold Pursuit (2019)

COLD PURSUIT adalah sebuah film drama, aksi terbaru 2019 yang berasal garapan beberapa negara yaitu UK, Norway, USA, Canada. Film Cold Pursuit ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Nelson (diperankan oleh Liam Neeson). Ia adalah merupakan seorang petugas pembersih salju di sebuah daerah kota kecil. Kehidupannya yang tenang bersama dengan istri dan juga anaknya, mendadak berubah disaat putranya terbunuh oleh kartel narkoba. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Hans Petter Moland, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Frank Baldwin. Film ini diproduseri oleh Michael Shamberg, Finn Gjerdrum, Stein B. Kvae.

Cold Pursuit Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Paradox Films, StudioCanal, dan didistributori oleh Lionsgate, StudioCanal, The Searchers. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 58 menit, dan dijadwalkan rilis pada tanggal 8 February 2019 (USA). Adapun para bintang yang akan turut meramaikan dan bermain di film ini, yaitu seperti Emmy Rossum berperan sebagai Detective, Liam Neeson berperan sebagai Nels Coxman, Laura Dern berperan sebagai Grace Coxman, Tom Bateman berperan sebagai Viking, Julia Jones, Domenick Lombardozzi berperan sebagai Mustang, William Forsythe berperan sebagai Brock 'Wingman' Coxman, Elysia Rotaru berperan sebagai Diner Waitress, John Doman berperan sebagai Gip, Victor Zinck Jr. berperan sebagai Ski Dude, Raoul Max Trujillo berperan sebagai Thorpe, Emily Maddison berperan sebagai Gorgeous Woman, Aleks Paunovic berperan sebagai Detective Osgard, Loretta Walsh berperan sebagai Resort Clerk, dan Nathaniel Arcand berperan sebagai Smoke.

Cold Pursuit, Film Cold Pursuit, Cold Pursuit Synopsis, Cold Pursuit Trailer, Cold Pursuit Review, Download Poster Cold Pursuit

Sinopsis Cold Pursuit

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Nelson (diperankan oleh Liam Neeson). Ia adalah merupakan seorang petugas pembersih salju di sebuah daerah kota kecil. Kehidupannya yang tenang bersama dengan istri dan juga anaknya, mendadak berubah disaat putranya terbunuh oleh kartel narkoba.

Mencari sebuah keadilan, Nelson kemudian membalas dendam pada orang orang yang bertanggung jawab atas kematian putranya tersebut. Akan tetapi perbuatan Nelson ini secara tak sengaja memicu peperangan antar geng yang mengancam kehancuran kota. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Serenity (2019)

Detail Film Cold Pursuit (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama, Thriller
Sutradara Film: Hans Petter Moland
Rumah Produksi Film: Paradox Films, StudioCanal
Distributor Film: Lionsgate, StudioCanal, The Searchers
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Frank Baldwin
Produser Film: Michael Shamberg, Finn Gjerdrum, Stein B. Kvae
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 February 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 58 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film:  UK, Norway, USA, Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Cold Pursuit (Cast)

Emmy Rossum berperan sebagai Detective
Liam Neeson berperan sebagai Nels Coxman
Laura Dern berperan sebagai Grace Coxman
Tom Bateman berperan sebagai Viking
Julia Jones berperan sebagai -
Domenick Lombardozzi berperan sebagai Mustang
William Forsythe berperan sebagai Brock 'Wingman' Coxman
Elysia Rotaru berperan sebagai Diner Waitress
John Doman berperan sebagai Gip
Victor Zinck Jr. berperan sebagai Ski Dude
Raoul Max Trujillo berperan sebagai Thorpe
Emily Maddison berperan sebagai Gorgeous Woman
Aleks Paunovic berperan sebagai Detective Osgard
Loretta Walsh berperan sebagai Resort Clerk
Nathaniel Arcand berperan sebagai Smoke

Trailer Film Cold Pursuit