Selasa, 22 Januari 2019

Babe: dari Leiden ke Bekasi (2019)

BABE atau berjudul BABE DARI LEIDEN KE BEKASI adalah sebuah film drama Indonesia terbaru 2019. Film Babe ini akan bercerita tentang Peneliti cantik yang bernama Betty de Bosch. Ia berasal dari Leiden University Belanda, yang mana dirinya telah memikat hati seorang pemuda bernama Ali, yaitu pemuda dari kampung Bekasi. Kisah asamara mereka tersebut tak berjalan mulus seperti apa yang mereka harapkan, karena mereka dihalangi oleh sekelompok preman. Film ini akan diarahkan dan disutradai oleh sutradara film bernama Hasto Broto, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulie oleh Majayus Irone.

Babe Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film PT. Ants Project, dan akan diproduseri oleh Ir. Antistin, R. Freddy Sunaryo. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 31 Januari 2019 (Indonesia). Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini Dwi Andhika, Zoe Jackson,Otis Pamutih, Hj. Kartini, Monica Amanta, Ridwan Saidi, Hendrik Bibier, Maja Yusirwan, Ahmad Pule, Mpok Karlin.

Babe, Film Babe, Babe: dari Leiden ke Bekasi, Film Babe: dari Leiden ke Bekasi, Sinopsis Babe: dari Leiden ke Bekasi, Trailer Babe: dari Leiden ke Bekasi, Review Babe: dari Leiden ke Bekasi, Download Poster Babe: dari Leiden ke Bekasi

Sinopsis Film Babe

Film ini akan menceritakan tentang Peneliti cantik yang bernama Betty de Bosch. Ia berasal dari Leiden University Belanda, yang mana dirinya telah memikat hati seorang pemuda bernama Ali, yaitu pemuda dari kampung Bekasi. Kisah asamara mereka tersebut tak berjalan mulus seperti apa yang mereka harapkan, karena mereka dihalangi oleh sekelompok preman.

Kedekatan antara Betty dan Ali membuat Salmah cemburu, dan timbulah menjadi problem baru, ditambah lagi dengan larangan keras dari ayahnya Ali, yaitu Baba Jiung yang melarang Ali untuk tidak berhubungan dengan gadis Belanda tersebut, dikarenakan bangsa yang pernah menjajah Batavia dan juga menguasai tanah Betawi adalah bangsa Belanda. Seperti apakah kisah selengkapnya? akankah cinta mereka dapat bersatu? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film After (2019)

Detail Film Babe (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Hasto Broto
Rumah Produksi Film: PT. Ants Project
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Majayus Irone
Produser Film: Ir. Antistin, R. Freddy Sunaryo
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 31 Januari 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Babe (Cast)

Dwi Andhika berperan sebagai -
Zoe Jackson berperan sebagai -
Otis Pamutih berperan sebagai -
Hj. Kartini berperan sebagai -
Monica Amanta berperan sebagai -
Ridwan Saidi berperan sebagai -
Hendrik Bibier berperan sebagai -
Maja Yusirwan berperan sebagai -
Ahmad Pule berperan sebagai -
Mpok Karlin berperan sebagai -

Trailer Film Babe