Rabu, 23 Januari 2019

Spider-Man: Far From Home (2019)

SPIDER-MAN: FAR FROM HOME atau berjudul SPIDER-MAN: HOMECOMING 2 ini, adalah sebuah film aksi petualangan Marvel terbaru 2019. Film Spider-Man: Far From Home ini akan bercerita tentang seorang pemuda dengan memiliki kemampuan super bernama Peter Parker (diperankan oleh Tom Holland). Yang mana setelah peristiwa Avengers: Endgame, dirinya melakukan sebuah perjalanan sekolah ke Eropa bersama dengan teman-temannya. Film asal Amerika ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Jon Watts, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Chris McKenna, Erik Sommers. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel yang berjudul Spider-Man, karya Stan Lee dan Steve Ditko.

Spider-Man: Far From Home Movie ini akan diproduksi oleh Sony Pictures Releasing, Columbia Pictures Corporation, Marvel Studios, dan didistributori oleh Sony Pictures Releasing. Film aksi petualangan terbaru Hollywood yang diproduseri oleh Kevin Feige, Amy Pascal ini direncanakan rilis pada tanggal 5 July 2019 (USA). Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Tom Holland berperan sebagai Peter Parker, Marisa Tomei berperan sebagai May Parker, Samuel L. Jackson berperan sebagai Nick Fury, Zendaya berperan sebagai Michelle Jones, Jake Gyllenhaal berperan sebagai Quentin Beck / Mysterio, Cobie Smulders berperan sebagai Maria Hill, Jon Favreau berperan sebagai Happy Hogan, Angourie Rice berperan sebagai Betty, Michael Keaton berperan sebagai Adrian Toomes / Vulture, Tony Revolori berperan sebagai Flash Thompson, Martin Starr berperan sebagai Mr. Harrington, Remy Hii, Numan Acar berperan sebagai Magnum, Jacob Batalon berperan sebagai Ned, dan Zach Barack.

Spider-Man: Far From Home, Film Spider-Man: Far From Home,Spider-Man: Far From Home Trailer, Spider-Man: Far From Home Synopsis, Spider-Man: Fawr From Home Review, Download Poster Spider-Man: Far From Home

Sinopsis Film Spider-Man: Far From Home

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda dengan memiliki kemampuan super bernama Peter Parker (diperankan oleh Tom Holland). Yang mana setelah peristiwa Avengers: Endgame, dirinya melakukan sebuah perjalanan sekolah ke Eropa bersama dengan teman-temannya.

Selama di Eropa Parker tak bisa dengan tenang menikmati liburannya tersebut, dikarenakan Nick Fury secara tiba-tiba datang di kamar hotelnya. Peter direkrut oleh Nick Fury untuk bergabung dengan Mysterio demi untuk melawan dan mengalahkan Elementals.Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Babe: dari Leiden ke Bekasi (2019)

Detail Film Spider-Man: Far From Home (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Jon Watts
Rumah Produksi Film: Sony Pictures Releasing, Columbia Pictures Corporation, Marvel Studios
Distributor Film: Sony Pictures Releasing
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Chris McKenna, Erik Sommers
Produser Film: Kevin Feige, Amy Pascal
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 July 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Spider-Man: Far From Home (Cast)

Tom Holland berperan sebagai Peter Parker / Spider-Man
Marisa Tomei berperan sebagai May Parker
Samuel L. Jackson berperan sebagai Nick Fury
Zendaya berperan sebagai Michelle Jones
Jake Gyllenhaal berperan sebagai Quentin Beck / Mysterio
Cobie Smulders berperan sebagai Maria Hill
Jon Favreau berperan sebagai Happy Hogan
Angourie Rice berperan sebagai Betty
Michael Keaton berperan sebagai Adrian Toomes / Vulture
Tony Revolori berperan sebagai Flash Thompson
Martin Starr berperan sebagai Mr. Harrington
Remy Hii
Numan Acar berperan sebagai Magnum
Jacob Batalon berperan sebagai Ned
Zach Barack

Trailer Film Spider-Man: Far From Home