Kamis, 24 Januari 2019

The Knight of Shadows: Between Yin and Yang (2019)

THE KNIGHT OF SHADOWS: BETWEEN YIN AND YANG atau berjudul  KNIGHT OF SHADOWS: WALKER BETWEEN HALFWORLDS ini, adalah sebuah film Cina aksi fantasi Jackie Chan terbaru 2019. Film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang ini akan bercerita tentang Seorang pemburu setan legendaris bernama Pu Songling (diperankan oleh Jackie Chan), yang tengah berusaha melacak iblis jahat yang masuk ke dimensi manusia. Film yang berasal dari negara Cina ini, disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Vash Yan, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Boham Liu, dan Jian Wen.

The Knight of Shadows: Between Yin and Yang Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Golden Shore Films & Television, Sparkle Roll Media, iQIYI Motion Pictures, dan akan didistributori oleh MM2 Entertainment, Shaw Organisation. Film ini direncankan rilis di China pada tanggal 5 February 2019, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 49 menit. Adapun untuk para pemain filmyang akan turut bermain, yaitu seperti Jackie Chan berperan sebagai Pu Songling, Elane Zhong berperan sebagai Nie Xiaoqian, Ethan Juan berperan sebagai Ning Cai Cheng, Peng Lin, Charles Luu, Lance Luu, Po-Hung Lin, Shan Qiao, Mark Luu, Changjiang Pan, dan King-Tan Yuen.

The Knight of Shadows: Between Yin and Yang, Film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang, Trailer The Knight of Shadows: Between Yin and Yang, The Knight of Shadows: Between Yin and Yang Synopsis, The Knight of Shadows: Between Yin and Yang Review, Download Poster The Knight of Shadows: Between Yin and Yang

Sinopsis Film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang

Film ini akan menceritakan tentang Seorang pemburu setan legendaris bernama Pu Songling (diperankan oleh Jackie Chan), yang tengah berusaha melacak iblis jahat yang masuk ke dimensi manusia. Dengan dibantu oleh anak didiknya dan juga sekelompok monster yang baik dan ramah, Pu Songling harus dapat menangkap serta menyegel Iblis jahat tersebut.Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Spider-Man: Far From Home (2019)

Detail Film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Fantasy
Sutradara Vash Yan
Rumah Produksi Film: Golden Shore Films & Television, Sparkle Roll Media, iQIYI Motion Pictures
Distributor Film:  MM2 Entertainment, Shaw Organisation
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Boham Liu, Jian Wen
Produser Film: Kiefer Liu
Lokasi pembuatan Film:
MPAA : R 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 February 2019 (China)
Durasi Film: 1 jam 49 menit
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Chinese

Pemain Film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang (Cast)

Jackie Chan berperan sebagai Pu Songling
Elane Zhong berperan sebagai Nie Xiaoqian
Ethan Juan berperan sebagai Ning Cai Cheng
Peng Lin berperan sebagai -
Po-Hung Lin berperan sebagai -
Shan Qiao berperan sebagai -
Charles Luu berperan sebagai -
Lance Luu berperan sebagai -
Mark Luu berperan sebagai -
Changjiang Pan berperan sebagai -
King-Tan Yuen berperan sebagai -

Trailer Film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang