Kamis, 24 Januari 2019

Doom Room (2019)

DOOM ROOM atau berjudul DOOM BOX ini adalah sebuah film horor Hollywood terbaru 2019. Film Doom Room ini akan bercerita tentang seorang wanita yang terkunci di sebuah ruangan kecil saat dirinya terbangun. wanita tersebut tak ingat bagaimana dia bisa sampai di tempat tersebut. Dirinya tak dapat melarikan diri, serta tersiksa oleh serangkaian entitas paranormal. Film ini disutradarai oleh Jon Keeyes, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Carl Kirshner. Film ini diproduseri oleh Jon Keeyes, Carl Kirshner.

Doom Room Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Highland Myst Entertainment, dan didistributori oleh Summer Hill Films, Wild Eye Releasing. Film ini telah dirilis di Amerika pada tanggal 15 January 201, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit. Film ini dibintangi oleh Nicholas Ball berperan sebagai Man, Claire Jared berperan sebagai Virgin, Carl Kirshner berperan sebagai Reporter, Debbie Rochon berperan sebagai Wife, Johanna Stanton berperan sebagai Jane Doe, Matthew Tompkins berperan sebagai Husband, dan Hayden Tweedie berperan sebagai Innocence.

Doom Room, Film Doom Room, Doom Room Synopsis, Doom Room Trailer, Doom Room Review, Download Poster Doom Room

Sinopsis Film Doom Room

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang terkunci di sebuah ruangan kecil saat dirinya terbangun. wanita tersebut tak ingat bagaimana dia bisa sampai di tempat tersebut. Dirinya tak dapat melarikan diri, serta tersiksa oleh serangkaian entitas paranormal. Dirinya harus dapat mengungkap teka-teki tentang siapa dirinya, dan juga bagaimana dia sampai di tempat itu. Seperti apakah kengerian kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang (2019)

Detail Film Doom Room (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Jon Keeyes
Rumah Produksi Film: Highland Myst Entertainment
Distributor Film:  Summer Hill Films, Wild Eye Releasing
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jon Keeyes, Carl Kirshner
Produser Film: Jon Keeyes, Carl Kirshner
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 January 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Doom Room (Cast)

Nicholas Ball berperan sebagai Man
Claire Jared berperan sebagai Virgin
Carl Kirshner berperan sebagai Reporter
Debbie Rochon berperan sebagai Wife
Johanna Stanton berperan sebagai Jane Doe
Matthew Tompkins berperan sebagai Husband
Hayden Tweedie berperan sebagai Innocence

Trailer Film Doom Room