Kamis, 24 Januari 2019

Blood Bound (2019)

BLOOD BOUND atau BLOODLINE atau berjudul lain THE DARK RITE adalah film Horror, Thriller Amerika terbaru 2019. Film Blood Bound ini akan bercerita tentang sebuah keluarga dengan kekuatan tak terbatas. Setiap 25 tahun, dimulai. Terikat pada fakta kuno, sebuah keluarga dengan kekuatan tak terbatas, turun ke kota kecil di pedesaan untuk mengorbankan 4 nyawa manusia, yang satu menjadi anggota keluarga mereka sendiri. Film Horror Hollywood terbaru 2019 ini disutradarai oleh Richard LeMay, yang sekaligus merangkap sebagai produser serta penulis naskah skeanrionya.

Blood Bound Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bloodline Productions, Garden House Entertainment, dan didistributori oleh Eagle Films. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit, dan telah dirilis pada tanggal 15 January 2019 (USA). Adapun untuk para pemain film yang turut bermain, yaitu seperti Eden Brolin berperan sebagai Kerry, Rosa Arredondo berperan sebagai Sarita, Timothy Hughes berperan sebagai Demon, Gerald McCullouch berperan sebagai Sheriff Martin Sparks, Kevin Spirtas berperan sebagai Man, Vanessa Rubio berperan sebagai Elicia, Joseph Melendez berperan sebagai Raul, Eric Nelsen berperan sebagai Sean, Justiin A. Davis berperan sebagai Brian, Ross Wellinger berperan sebagai David, Aleita Northey berperan sebagai Ginny, Ben Weaver berperan sebagai Sam, S. Lue McWilliams berperan sebagai Woman, Karmine Alers berperan sebagai Valencia, dan Leif Steinert berperan sebagai Randy.

Blood Bound, Film Blood Bound, Blood Bound Synopsis, Blood Bound Trailer, Blood Bound Review, Download Poster Blood Bound

Sinopsis Film Blood Bound (2019)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga dengan kekuatan tak terbatas. Setiap 25 tahun, dimulai. Terikat pada fakta kuno, sebuah keluarga dengan kekuatan tak terbatas, turun ke kota kecil di pedesaan untuk mengorbankan 4 nyawa manusia, yang satu menjadi anggota keluarga mereka sendiri.

Ritual dimulai ketika Kerry yang berusia 18 tahun, menemukan dirinya hamil, menyadari bayinya yang belum lahir adalah target plot jahat. Ketika bulan-bulan berlalu dan orang-orang di sekitarnya mulai mati, dia mati-matian mencari jalan keluar dari situasi yang tidak terpikirkan ini. Keluarga harus melakukan ritual ini untuk mempertahankan kekuatan mereka atau mati.

Bertanggung jawab untuk melaksanakan setiap pengorbanan karena inisiasinya adalah David, seorang pemuda berkonflik dengan takdirnya. Dia tiba-tiba mulai jatuh cinta pada Kerry, yang membebani hati nuraninya saat mereka semakin dekat dengan pengorbanan terakhir. Apa yang dimulai sebagai sebuah thriller segera turun ke ranah kengerian ketika ritual-ritual gaib dan fakta-fakta kuno menguasai kehidupan seorang gadis, mengikatnya pada nasib yang tidak mungkin bisa dia pahami.

BACA JUGA: Sinopsis Film Doom Room (2019)

Detail Film Blood Bound (Crew)


Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Richard LeMay
Rumah Produksi Film: Bloodline Productions, Garden House Entertainment
Distributor Film: Eagle Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Richard LeMay
Produser Film: Richard LeMay, revite Willis
Lokasi pembuatan Film: Sullivan County, New York, USA
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 January 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Blood Bound (Cast)


Eden Brolin berperan sebagai Kerry
Rosa Arredondo berperan sebagai Sarita
Timothy Hughes berperan sebagai Demon
Gerald McCullouch berperan sebagai Sheriff Martin Sparks
Kevin Spirtas berperan sebagai Man
Vanessa Rubio berperan sebagai Elicia
Joseph Melendez berperan sebagai Raul
Eric Nelsen berperan sebagai Sean
Justiin A. Davis berperan sebagai Brian
Ross Wellinger berperan sebagai David
Aleita Northey berperan sebagai Ginny
Ben Weaver berperan sebagai Sam
S. Lue McWilliams berperan sebagai Woman
Karmine Alers berperan sebagai Valencia
Leif Steinert berperan sebagai Randy

Trailer Film Blood Bound