Kamis, 17 Januari 2019

Dumbo (2019)

DUMBO atau berjudul UNTITLED DISNEY LIVE-ACTION FAIRY TALE adalah sebuah film petualangan fantasi Hollywood terbaru ditahun 2019. Film Dumbo ini akan bercerita tentang anak seekor gajah bernama Dumbo, yang mana anak gajah tersebut mempunyai telinga yang sangat lebar, hingga dapat membuatnya dapat terbang seperti burung. Kisah berawal ketika dua orang anak, yaitu Joe Farrier (diperankan oleh Finley Hobbins) dan Milly Farrier (diperankan oleh Nico Parker), yang tengah bermain di kandang Dumbo di sebuah area sirkus. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Tim Burton.Sedangkan naskah skeanrionya ditulis oleh Ehren Kruger. Film ini terinspirasi oleh sebuah film animasi Walt Disney dengan judul yang sama pada tahun 1941, yang didasarkan pada sebuah novel karya dari Helen Aberson dan Harold Pearl.

Dumbo movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Walt Disney Pictures, Tim Burton Productions, Infinite Detective, dan didistributori oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, B&H Film Distribution, Forum Hungary. Film yang diproduseri oleh Justin Springer, Ehren Kruger, Katterli Frauenfelder, Derek Freyini dijadwalkan rilis pada tanggal 29 March 2019 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 2 jam lebih 12 menit.

Film ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris top Hollywood, yaitu diantaranya seperti Eva Green berperan sebagai Colette Marchant, Alan Arkin berperan sebagai J. Griffin Remington, Colin Farrell berperan sebagai Holt Farrier, Danny DeVito berperan sebagai Max Medici, Michael Keaton berperan sebagai V. A. Vandevere, Sandy Martin berperan sebagai Verna The Secretary, Lucy DeVito berperan sebagai Coat Check Girl, Nico Parker berperan sebagai Milly Farrier, Joseph Gatt berperan sebagai Neils Skellig, Sharon Rooney berperan sebagai Miss Atlantis, Lars Eidinger berperan sebagai Hans Brugelbecker, Deobia Oparei berperan sebagai Rongo, Jo Osmond berperan sebagai Circus Cook, Roshan Seth berperan sebagai Pramesh Singh, dan Michael Buffer berperan sebagai Baritone Bates.

Dumbo, Film Dumbo, Dumbo Synopsis, Dumbo Trailer, Dumbo Review, Download Poster Dumbo

Sinopsis Film Dumbo

Film ini akan menceritakan tentang anak seekor gajah bernama Dumbo, yang mana anak gajah tersebut mempunyai telinga yang sangat lebar, hingga dapat membuatnya dapat terbang seperti burung. Kisah berawal ketika dua orang anak, yaitu Joe Farrier (diperankan oleh Finley Hobbins) dan Milly Farrier (diperankan oleh Nico Parker), yang tengah bermain di kandang Dumbo di sebuah area sirkus.

Mereka adalah anak dari Holt Farrie (diperankan Colin Farrell), yang disewa oleh pemilik sirkus, bernama Max Medici (diperankan oleh Danny DeVito) untuk merawat Dumbo, yaitu gajah yang baru lahir yang telinganya terlalu besar, yang menjadikannya bahan tertawaan bagi kelompok sirkus yang sedang berjuang.

Disaat kedua anak Holttengah bermain dengan sang gajah kecil, mereka melihat sang gajah mengibas-kibaskan kuping lebarnya, dan terbang melayang-layang, sehingga membuat kedua anak tersebut takjub. Keunikan dari Dumbo yang dapat terbang, menjadikan daya tarik sebuah kelompok sirkus milik Max Medici (diperankan oleh Danny DeVito). Rupanya Dumbo dilirik oleh sebuah pengusaha sirkus Dreamland, yaitu V.A Vandevere (diperankan oleh Michael Katon).

Dengan seorang seniman bernama Colette Marchant (Eva Green), Ia ingin membuat Dumbo menjadi bintang dari sirkusnya. Akan tetapi, yang pada awalnya berjalan dengan baik, lambat laun ada yang tak beres dari sirkus Dreamland tersebut,sehingga membuat Dumbo merasa tidak nyaman. Seperti apakh kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Lego Movie 2 (2019)

Detail Film Dumbo (Crew)

Genre / Jenis Film: Family, Fantasy
Sutradara Film: Tim Burton
Rumah Produksi Film: Walt Disney Pictures, Tim Burton Productions, Infinite Detective
Distributor Film:  Walt Disney Studios Motion Pictures, B&H Film Distribution, Forum Hungary
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ehren Kruger / Helen Aberson (novel)
Produser Film: Justin Springer, Ehren Kruger, Katterli Frauenfelder, Derek Frey
Lokasi pembuatan Film: Cardington, Bedfordshire, England, UK
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 March 2019 (USA)
Durasi Film: 132 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Dumbo (Cast)

Eva Green berperan sebagai Colette Marchant
Alan Arkin berperan sebagai J. Griffin Remington
Colin Farrell berperan sebagai Holt Farrier
Danny DeVito berperan sebagai Max Medici
Michael Keaton berperan sebagai V. A. Vandevere
Sandy Martin berperan sebagai Verna The Secretary
Lucy DeVito berperan sebagai Coat Check Girl
Nico Parker berperan sebagai Milly Farrier
Joseph Gatt berperan sebagai Neils Skellig
Sharon Rooney berperan sebagai Miss Atlantis
Lars Eidinger berperan sebagai Hans Brugelbecker
Deobia Oparei berperan sebagai Rongo
Jo Osmond berperan sebagai Circus Cook
Roshan Seth berperan sebagai Pramesh Singh
Michael Buffer berperan sebagai Baritone Bates

Trailer FIlm Dumbo