Rabu, 09 Januari 2019

Kain Kafan Hitam (2019)

KAIN KAFAN HITAM merupakan sebuah film horor terbaru 2019 asal Indonesia. Film Kain Kafan Hitam ini akan bercerita tentang seorang wanita bernam Evelyn (diperankan oleh Haico Van Der Veken). Ia adalah seorang wanita yang tengah kuliah di salah satu Universitas di kota Bandung. Ia mempunyai dua orang adik yaitu Arya (diperankan oleh Rayhan Cornellis) yang masih duduk di bangku SD, dan Maya (diperankan oleh Jessica Lucyana Taroreh) yang masih duduk di bangku SMP. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Yudhistira Bayuadjie, Maxime Bouttier. Sedangkan penulisan naskah ceritanya dipercayakan pada seorang penulis bernama Girry Pratama.

Kain Kafan Hitam Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lingkar Film, dan direncanakan rilis pada tanggal 14 Februari 2019 (Indonesia). Film yang diproduseri oleh Girry Pratama, dan Ratu Rahman ini akan dibintangi oleh Maxime Bouttier berperan sebagai Bimo, Haico Van Der Veken berperan sebagai Evelyn, Shandy William berperan sebagai Roy, Jessica Lucyana Taroreh berperan sebagai Maya, Rayhan Cornellis berperan sebagai Arya, Ajun Perwira, Egi Fedly, Claudy Putri berperan sebagai Angeline, Ike Muti, Elsa Diandra dan Liliek Andraini.

Kain Kafan Hitam, Film Kain Kafan Hitam, Sinopsis Kain Kafan Hitam, Trailer Kain Kafan Hitam, Review Kain Kafan Hitam, Download Poster Kain Kafan Hitam

Sinopsis Film Kain Kafan Hitam

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernam Evelyn (diperankan oleh Haico Van Der Veken). Ia adalah seorang wanita yang tengah kuliah di salah satu Universitas di kota Bandung. Ia mempunyai dua orang adik yaitu Arya (diperankan oleh Rayhan Cornellis) yang masih duduk di bangku SD, dan Maya (diperankan oleh Jessica Lucyana Taroreh) yang masih duduk di bangku SMP.

Evelyn juga mempunyai seorang pacar bernama Bimo (diperankan oleh Maxime Bouttier). Namun Bimo mempunyai hobi yang berbau horror, bahkan dirinya juga memiliki komunitas yang aneh dikampusnya, yaitu komunitas pencari setan. Dengan didampingi Angeline (diperankan oleh Claudy Putri) dan Roy (diperankan oleh Shandy William) didalam komunitasnya.

Suatu saat Evelyn bercerita pasca meninggalnya kedua orang tuanya dikarenakan kecelakaan, dirinya harus pindah dari rumah bersama kedua adiknya, dikarena rumahnya telah lama digadai ke sebuah Bank. Dan akhirnya Evelyn beserta kedua adiknya, menemukan sebuah rumah yang sesuai dengan kemampuan keuangannya. Seperti apakah rumah baru yang ditempati Evelyn? Misteri apa yang akan terungkap di rumah tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film Kuntilanak 2 (2018), Sinopsis Film After Met You (2019)

Detail Film Kain Kafan Hitam (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Yudhistira Bayuadjie, Maxime Bouttier
Rumah Produksi Film: Lingkar Film
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Girry Pratama
Produser Film: Girry Pratama, Ratu Rahman
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 Februari 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Kain Kafan Hitam (Cast)

Maxime Bouttier berperan sebagai Bimo
Haico Van Der Veken berperan sebagai Evelyn
Shandy William berperan sebagai Roy
Jessica Lucyana Taroreh berperan sebagai Maya
Rayhan Cornellis berperan sebagai Arya
Ajun Perwira berperan sebagai-
Egi Fedly berperan sebagai-
Claudy Putri berperan sebagai Angeline
Ike Muti berperan sebagai-
Elsa Diandra berperan sebagai-
Liliek Andraini berperan sebagai-

Trailer Film Kain Kafan Hitam