Jumat, 11 Januari 2019

Mata Batin 2 (2019)

MATA BATIN 2 atau berjudul THE 3RD EYE 2 ini adalah sebuah film horor Indonesia terbaru 2019. Film Mata Batin 2 ini akan bercerita setelah adik Alia (diperankan oleh Jessica Mila) meninggal, dirinya memutuskan untuk memulai kehidupan yang baru, dengan tinggal di panti asuhan milik Bu Laksmi (diperankan oleh Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (diperankan oleh Jeremy Thomas), sekaligus kerja sosial di tempat tersebut. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradar film bernama Rocky Soraya. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Riheam Junianti, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Fajar Umbara. Film ini akan melanjutkan dari film sebelumnyayaitu Mata Batin (2017), yang telah dirilis pada tanggal 30 November 2017.

Mata Batin 2 Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hitmaker Studios, dan direncanakan rilis mulai tanggal 17 Januari 2019 (Indonesia), dengan panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam lebih 56 menit. Film yang diproduseri oleh Rocky Soraya, akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor top papan atas tanah air, yaitu seperti Jessica Mila berperan sebagai Alia, Nabilah Ratna Ayu Azalia berperan sebagai Nadia, Sophia Latjuba berperan sebagai Mrs. Laksmi, Jeremy Thomas berperan sebagai Mr. Fadli, Bianca Hello berperan sebagai Abel, Citra Prima berperan sebagai Mrs. Windu, Jelita Callebaut berperan sebagai Mirah, Hadijah Shahab berperan sebagai Darmah, dan Nicole Rossi.

Mata Batin 2, Film Mata Batin 2, Sinopsis Mata Batin 2, Trailer Mata Batin 2, Review Mata Batin 2, Download Poster Mata Batin 2

Sinopsis Film Mata Batin 2

Film ini akan menceritakan setelah adik Alia (diperankan oleh Jessica Mila) meninggal, dirinya memutuskan untuk memulai kehidupan yang baru, dengan tinggal di panti asuhan milik Bu Laksmi (diperankan oleh Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (diperankan oleh Jeremy Thomas), sekaligus kerja sosial di tempat tersebut. Namun Alia merasa panti tersebut terasa janggal. Apalagi Nadia (diperankan oleh Nabilah Ayu), yaitu salah seorang anak panti, ternyata juga mempunyai mata batin terbuka seperti dirinya, dapat mendengar suara misterius yang meminta tolong dari seluruh dinding rumah.

Mereka berdua kemudian membuka sebuah kamar misterius yang terkunci. Dan semenjak hari itu malapetaka mulai berdatangan. Ternyata mereka berdua telah melakakukan sebuah kesalahan besar, dan membebaskan Darmah (diperankan oleh Hadijah Shahab), yaitu arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar tersebut. Bersama dengan Bu Windu (diperankan oleh Citra Prima), paranormal dan juga pembimbing mata batinnya, Alia harus dapat menghadapi Darmah serta  menyelamatkan panti asuhan tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kain Kafan Hitam (2019)

Detail Film Mata Batin 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Rocky Soraya
Rumah Produksi Film: Hitmaker Studios
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Riheam Junianti, Fajar Umbara
Produser Film: Rocky Soraya
MPAA: 17 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 Januari 2019 (Indonesia)
Durasi Film: 1 jam 56 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Mata Batin 2 (Cast)

Jessica Mila berperan sebagai Alia
Nabilah Ratna Ayu Azalia berperan sebagai Nadia
Sophia Latjuba berperan sebagai Mrs. Laksmi
Jeremy Thomas berperan sebagai Mr. Fadli
Bianca Hello berperan sebagai Abel
Citra Prima berperan sebagai Mrs. Windu
Jelita Callebaut berperan sebagai Mirah
Hadijah Shahab berperan sebagai Darmah
Nicole Rossi

Trailer Film Mata Batin 2