Jumat, 11 Januari 2019

Calon Bini (2019)

CALON BINI adalah sebuah film drama komedi terbaru Indonesia, yang direncankan rilis pada bulan Februari 2019. Cerita film Calon Bini ini bermula karena sebuah ambisi dan juga keserakahan untuk menjadi seorang kepala desa, Paklik Agung (diperankan oleh Ramzi), memaksa anaknya yang bernama Ningsih (diperankan oleh Michelle Ziudith) untuk kawin dengan Sapto (diperankan oleh Dian Sidik). Namun Ningsih sendiri lebih memikirkan bagaimana dirinya dapat melanjutkan kuliahnya, akan tetapi orang tuanya tak mampu. Film ini akan disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Asep Kusdinar, dan untuk naskah sekenarionya akan ditulis oleh beberapa orang penulis, yaitu Titien Wattimena, Sukdev Singh, Novia Faizal.

Calon Bini Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films, dan film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 14 February 2019, yang mana pada awal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film yang diproduseri oleh Sukdev Singh, Wicky V Olindo ini akan dimainkan oleh sederet aktris dan aktor top tanah air, yaitu seperti Michelle Ziudith berperan sebagai Ningsih, Rizky Nazar berperan sebagai Satria Bagus, Dian Sidik berperan sebagai Sapto, Ramzi berperan sebagai Paklik Agung, Niniek L Karim berperan sebagai Oma, Butet Kartaredjasa berperan sebagai Pak Kades, Maya Wulan berperan sebagai Bulik Sari, dan Cut Mini berperan sebagai Ngatinah.

Calon Bini, Film Calon Bini, Trailer Calon Bini, Review Calon Bini, Sinopsis Calon Bini, Download Poster Calon Bini

Sinopsis Film Calon Bini

Cerita film ini bermula karena sebuah ambisi dan juga keserakahan untuk menjadi seorang kepala desa, Paklik Agung (diperankan oleh Ramzi), memaksa anaknya yang bernama Ningsih (diperankan oleh Michelle Ziudith) untuk kawin dengan Sapto (diperankan oleh Dian Sidik). Namun Ningsih sendiri lebih memikirkan bagaimana dirinya dapat melanjutkan kuliahnya, akan tetapi orang tuanya tak mampu.

Saat diputuskan dimana Ningsih akan menikah, dirinya pergi ke Jakarta. Dan akhirnya Pak Lik Agung kalang kabut. Sapto hampir tiap hari menangis. Ningsih kemudian menemukan dukungan moral, yang akhirnya membuat dirinya jatuh cinta dengan seorang tokoh dalam dunia maya bernama "Jejak Langkah". Ningsih bekerja pada Prawira (diperankan oleh Slamet Rahardjo) dan Andini (diperankan oleh Minati Atmanagara). Dalam keluarga tersebut hubungan mertua dengan menantu tak ada kecocokan. Satu-satunya yang cocok hanya Satria Bagus (diperankan oleh Rizky Nazar) yang dikirim sekolah ke London. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Matt & Mou (2019)

Detail Film Calon Bini (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Asep Kusdinar
Rumah Produksi Film: Screenplay Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Titien Wattimena, Sukdev Singh, Novia Faizal
Produser Film: Sukdev Singh, Wicky V Olindo
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 February 2019 (Indonesia )
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Calon Bini (Cast)

Michelle Ziudith berperan sebagai Ningsih
Rizky Nazar berperan sebagai Satria Bagus
Dian Sidik berperan sebagai Sapto
Ramzi berperan sebagai Paklik Agung
Niniek L Karim berperan sebagai Oma
Butet Kartaredjasa berperan sebagai Pak Kades
Maya Wulan berperan sebagai Bulik Sari
Cut Mini berperan sebagai Ngatinah
Marwoto berperan sebagai Maryadi
Slamet Rahardjo berperan sebagai Prawira
Minati Atmanegara berperan sebagai Andini
Eko Mulyadi berperan sebagai Barjo
Yuniza Icha berperan sebagai Marni
Anyun Cadel berperan sebagai Gempol
Adhelheid Bunga W berperan sebagai Rahayu
Winda Arianti M berperan sebagai Puji
Retno Yunitawati berperan sebagai Bu Kades
Baroto berperan sebagai Eyang Kakung
Sri Widayati berperan sebagai Eyang Putri
Antonio Blanco Jr

Trailer Film Calon Bini