Jumat, 11 Januari 2019

Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019)

TABU atau berjudul TABU: MENGUSIK GERBANG IBLIS adalah sebuah film horor Indonesia terbaru 2019. Cerita Film Tabu ini, bermula setelah tak sengaja memasuki sebuah hutan terlarang di Leuweung Hejo, serta melakukan bermacam hal yang dianggap sangat tabu, hidup Diaz (diperankan oleh Angga Yunanda), Keyla (diperankan oleh Isel Fricella), Tio (diperankan oleh Rayn Wijaya), Adis (diperankan oleh Elina), Muti (diperankan oleh Agatha Chelsea), dan Mahir (diperankan oleh Bastian Steel) mendadak berubah. Hilangnya Diaz sera hadirnya bocah misterius yang dibawa oleh Keyla pulang menjadi awal dari teror yang tanpa henti. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Angling Sagaran. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Haqi Achmad.

Tabu: Mengusik Gerbang Iblis Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Kharisma Starvision Plus PT, dan didistributori oleh Starvision. Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, dan akan dibintangi oleh Angga Yunanda berperan sebagai Diaz, Isel Fricella berperan sebagai Keyla, Bastian Steel berperan sebagai Mahir, Agatha Chelsea berperan sebagai Muti, Rayn Wijaya berperan sebagai Tio, Radja Nasution berperan sebagai Kemal, Laksmi Notokusumo berperan sebagai Oma, Elina Joerg berperan sebagai Adis, Alfie Alfandi berperan sebagai Bapak, Mona Ratuliu berperan sebagai Bunda, Oce Permatasari berperan sebagai Ninih, Vicky Nitinegoro berperan sebagai Kakak Mahir, Emmy Lemu berperan sebagai Bu Saroh, dan Eka Gandara berperan sebagai Aki. Film Horror Tebaru Indonesia ini direnca rilis pada tanggal 24 Januari 2019.

Tabu, Film Tabu, Film Tabu, Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Sinopsis Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Trailer Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Review Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, Download Poster Tabu: Mengusik Gerbang Iblis

Sinopsis Film Tabu

Cerita Film ini, bermula setelah tak sengaja memasuki sebuah hutan terlarang di Leuweung Hejo, serta melakukan bermacam hal yang dianggap sangat tabu, hidup Diaz (diperankan oleh Angga Yunanda), Keyla (diperankan oleh Isel Fricella), Tio (diperankan oleh Rayn Wijaya), Adis (diperankan oleh Elina), Muti (diperankan oleh Agatha Chelsea), dan Mahir (diperankan oleh Bastian Steel) mendadak berubah. Hilangnya Diaz sera hadirnya bocah misterius yang dibawa oleh Keyla pulang menjadi awal dari teror yang tanpa henti.

Firasat Oma (diperankan oleh Laksmi Notokusumo) mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi, Ketika dirinya berkenalan dengan bocah dari Leuweung Hejo dan melihat kondisi dari Diaz, cucunya. Ketika bocah misterius tersebut dibawa ke Jakarta dan tinggal bersama Diaz, Hantu-hantu di Leuweung Hejo mendapatkan akses keluar, yang selama ini terkunci. Diam-diam, ternyata bocah tersebut adalah merupakan perantara dari kekuatan jahat yang ratusan tahun telah terkunci di Leuweung Hejo. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film

Detail Film Tabu (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Angling Sagaran
Rumah Produksi Film: Kharisma Starvision Plus PT
Distributor Film: Starvision
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Haqi Achmad
Produser Film: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Lokasi pembuatan Film: Java, Indonesia
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 Januari 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Tabu (Cast)

Angga Yunanda berperan sebagai Diaz
Isel Fricella berperan sebagai Keyla
Bastian Steel berperan sebagai Mahir
Agatha Chelsea berperan sebagai Muti
Rayn Wijaya berperan sebagai Tio
Radja Nasution berperan sebagai Kemal
Laksmi Notokusumo berperan sebagai Oma
Elina Joerg berperan sebagai Adis
Alfie Alfandi berperan sebagai Bapak
Mona Ratuliu berperan sebagai Bunda
Oce Permatasari berperan sebagai Ninih
Vicky Nitinegoro berperan sebagai Kakak Mahir
Emmy Lemu berperan sebagai Bu Saroh
Eka Gandara berperan sebagai Aki 

Trailer Film Tabu