Jumat, 11 Januari 2019

Lagi-lagi Ateng (2019)

LAGI-LAGI ATENG adalah film drama komedi Indonesia terbaru 2019. Film Lagi-lagi Ateng ini akan bercerita tentang Ateng (diperankan oleh Augie Fantinus) dan kembarannya Agung (diperankan oleh Augie Fantinus) yang selama ini terpisah. Untuk pertama kalinya Ateng dan Iskak (diperankan oleh Soleh Solihun) pergi ke Jakarta. Tanpa mereka sangka, Ateng bertemu dengan Agung yang mempunyai paras serta bentuk tubuh yang sama dengannya. Iskak dan asisten pribadi Agung, juga sama terkejutnya dengan mereka. Semenjak pertemuan mereka itu akhirnya terkuaklah kenyataan bahwa mereka berdua adalah merupakan saudara kembar yang telah lama terpisah. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Monty Tiwa, dan sekaligus merangkap sebagai penulis naskah filmnya.

Lagi-lagi Ateng Movie ini diproduksi oleh 13 Entertainment, Dirgahayu Productions, Ideosource Entertainment, dan diproduseri oleh Manoj Kumar Samtani, Anup D. Mirchandani. Film ini telah dirilis pada tanggal 10 Januari 2019, dengan memiliki panjang durasi 1 jam 48 menit. Film ini dibintangi oleh Augie Fantinus berperan sebagai Ateng / Agung, Soleh Solihun berperan sebagai Iskak, Julie Estelle berperan sebagai Cemplon, Surya Saputra berperan sebagai Budiman, Unique Priscilla berperan sebagai Ratna, Cathrine Wilson berperan sebagai Jeng Iis, Rohana berperan sebagai Bik Sutinah, Jerinx S.I.D. berperan sebagai Gusti, Ozzol Ramdan berperan sebagai Bellboy, Poppy Sovia berperan sebagai Petugas Front Desk, Iang Darmawan berperan sebagai Supir taxi online, dan Ribut Mardiyanto berperan sebagai Body Double.

Lagi-lagi Ateng, Film Lagi-lagi Ateng, Sinopsis Lagi-lagi Ateng, Trailer Lagi-lagi Ateng, Review Lagi-lagi Ateng, Download Poster Lagi-lagi Ateng

Sinopsis Film Lagi-lagi Ateng

Film ini akan menceritakan tentang Ateng (diperankan oleh Augie Fantinus) dan kembarannya Agung (diperankan oleh Augie Fantinus) yang selama ini terpisah. Untuk pertama kalinya Ateng dan Iskak (diperankan oleh Soleh Solihun) pergi ke Jakarta.

Tanpa mereka sangka, Ateng bertemu dengan Agung yang mempunyai paras serta bentuk tubuh yang sama dengannya. Iskak dan asisten pribadi Agung, juga sama terkejutnya dengan mereka. Semenjak pertemuan mereka itu akhirnya terkuaklah kenyataan bahwa mereka berdua adalah merupakan saudara kembar yang telah lama terpisah.

Ateng dan Agung menyadari bahwa masing-masing orang tua mereka masih lengkap. Kemudian timbulah ide untuk bertukar tempat, dengan tujuan bertemu dengan orang tua yang mana mereka berdua sama-sama belum pernah bertemu. Dan akhirnya setelah 26 tahun terpisah, munculah rencana untuk mempersatukan keluarga merreka kembali. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Calon Bini (2019)

Detail Film Lagi-lagi Ateng (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Monty Tiwa
Rumah Produksi Film: 13 Entertainment, Dirgahayu Productions, Ideosource Entertainment
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Monty Tiwa
Produser Film: Manoj Kumar Samtani, Anup D. Mirchandani
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: SU
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 Januari 2019 (indonesia)
Durasi Film: 108 Menit
Negara asal Film: indonesia
Bahasa Film: indonesia

Pemain Film Lagi-lagi Ateng (Cast)

Augie Fantinus berperan sebagai Ateng / Agung
Soleh Solihun berperan sebagai Iskak
Julie Estelle berperan sebagai Cemplon
Surya Saputra berperan sebagai Budiman
Unique Priscilla berperan sebagai Ratna
Cathrine Wilson berperan sebagai Jeng Iis
Rohana berperan sebagai Bik Sutinah
Jerinx S.I.D. berperan sebagai Gusti
Ozzol Ramdan berperan sebagai Bellboy
Poppy Sovia berperan sebagai Petugas Front Desk
Iang Darmawan berperan sebagai Supir taxi online
Ribut Mardiyanto berperan sebagai Body Double 

Trailer Film Lagi-lagi Ateng