Sabtu, 12 Januari 2019

Orang Kaya Baru The Movie (2019)

ORANG KAYA BARU atau ORANG KAYA BARU THE MOVIE ini, adalah sebuah film drama komedi asal Indonesia terbaru 2019. Film Orang Kaya Baru The Movie ini akan bercerita tentang sebuah keluaga yang mendadak kaya, yaitu Ibu (diperankan oleh Cut Mini), Ayah (diperankan oleh Lukman Sardi) dan tiga anak mereka, yaitu Tika (diperankan oleh Raline Shah), Duta (diperankan oleh Derby Romero), dan Dodi (diperankan oleh Fatih Unru). Keluarga itu awalnya selalu menjalani kehidupan sehari-sehari dengan serba apa adanya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Ody C Harahap, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Joko Anwar.

Orang Kaya Baru The Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films, Legacy Pictures, dan diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V Olindo. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 24 Januari 201, dengan menggunakan utama bahasa Indonesi. Film ini akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor top, diantaranya yaitu seperti Cut Mini berperan sebagai Ibu,Lukman Sardi berperan sebagai Bapak, Raline Shah berperan sebagai Tika, Derby Romero berperan sebagai Duta, Fatih Unru berperan sebagai Dodi,Refal Hady berperan sebagai Banyu, Millane Fernandez berperan sebagai Risha, Melayu Nicole berperan sebagai Sasha, Jasmine Kusuma Carroll berperan sebagai Lala, dan Arvitta Ludya berperan sebagai Tiwi.

Orang Kaya Baru, Film Orang Kaya Baru, Sinopsis Orang Kaya Baru, Orang Kaya Baru The Movie, Film Orang Kaya Baru The Movie, Sinopsis Orang Kaya Baru The Movie, Trailer Orang Kaya Baru The Movie, Review Orang Kaya Baru The Movie, Download Poster Orang Kaya Baru The Movie

Sinopsis Film Orang Kaya Baru The Movie

Film ini akan menceritakan tentang sebuah keluaga yang mendadak kaya, yaitu Ibu (diperankan oleh Cut Mini), Ayah (diperankan oleh Lukman Sardi) dan tiga anak mereka: Tika (diperankan oleh Raline Shah), Duta (diperankan oleh Derby Romero), dan Dodi (diperankan oleh Fatih Unru). Keluarga itu awalnya selalu menjalani kehidupan sehari-sehari dengan serba apa adanya.

Namun ketika sang ayah meninggal, barulah mereka ketahui ternyata selama ini ayah mereka adalah orang yang sangat kaya raya. akhirnya harta tersebut diwariskan kepada mereka. Seketika, hidup keluarga itu terbalik, uang tersebut kemudian mereka gunakan. Yang awalnya mereka hidap dengan pas pasan, kini mereka membeli rumah, mobil serta barang-barang mewah lainnya. Dan sekarang mereka harus dapat memutuskan apakah uang adalah sumber kebahagiaan atau bukan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Lagi-lagi Ateng (2019)

Detail Film Orang Kaya Baru (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Ody C Harahap
Rumah Produksi Film: Screenplay Films, Legacy Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joko Anwar
Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V Olindo
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 Januari 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Orang Kaya Baru (Cast)

Cut Mini berperan sebagai Ibu
Lukman Sardi berperan sebagai Bapak
Raline Shah berperan sebagai Tika
Derby Romero berperan sebagai Duta
Fatih Unru berperan sebagai Dodi
Refal Hady berperan sebagai Banyu
Millane Fernandez berperan sebagai Risha
Melayu Nicole berperan sebagai Sasha
Jasmine Kusuma Carroll berperan sebagai Lala
Arvitta Ludya berperan sebagai Tiwi
Reza Nangin
Ikram Kribo
Verdi Solaiman
Tarsan
Tigor

Trailer Film Orang Kaya Baru The Movie