Sabtu, 12 Januari 2019

Antologi Rasa (2019)

ANTALOGI RASA adalah sebuah film drama Indonesia terbaru ditahun 2019. Film Antologi Rasa ini akan bercerita tentang kisah asmara dari seorang gadis bernama Keara (diperankan oleh Carissa Perusset). Keara yakin bahwa cinta sejatinya adalah Ruly (diperankan oleh Refal Hady), yaitu teman sekantornya yang telah dinya selama kurang lebih empat tahun. Keara yakin, bahwa Ruly sahabat baiknya, adalah merupakan pria terbaik dalam hidupnya. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Rizal Mantovani, sedangan untuknaskah ceritanya ditulis oleh Ferry Lesmana, dengan bekerja sama dengan beberapa penulis lainnya yaitu Ika Natassa, dan Donny Dhirgantoro.

Antologi Rasa Movie ini,diproduksi oleh Rumah Produksi Film Soraya Intercine Films, dan diproduseri oleh Sunil Soraya. Film ini akan dibintangi oleh Herjunot Ali berperan sebagai Harris, Carissa Perusset berperan sebagai Keara, Refal Hady berperan sebagai Ruly, Atikah Suhaime berperan sebagai Denise, dan Angel Pieters berperan sebagai Dinda. Film drama Indonesia terbaru ini, dijadwalkan rilis pada tanggal 14 February 2019.

Antologi Rasa, Film Antologi Rasa, Sinopsis Antologi Rasa, Trailer Antologi Rasa, Review Antologi Rasa, Download Poster Antologi Rasa

Sinopsis Film Antologi Rasa

Film ini akan menceritakan tentang kisah asmara dari seorang gadis bernama Keara (diperankan oleh Carissa Perusset). Keara yakin bahwa cinta sejatinya adalah Ruly (diperankan oleh Refal Hady), yaitu teman sekantornya yang telah dinya selama kurang lebih empat tahun. Keara yakin, bahwa Ruly sahabat baiknya, adalah merupakan pria terbaik dalam hidupnya.

Dengan setia, Ia menunggu Ruly, meskipun Ia tahu kalau yang dicintai Ruly adalah Denise (diperankan oleh Atikah Suhaime), yaitu teman sekantor mereka yang telah menikah. Situasi tak jauh berbeda dialami oleh Harris (diperankan oleh Herjunot Ali), yang merasa bahwa dirinya telah menemukan cinta sejati, yaitu didalam diri Keara. Padahal Keara, menganggap Harris hanyalah seorang sahabat baik lain. Seperti apakah kisah asmara mereka?

BACA JUGA: Sinopsis Film Orang Kaya Baru The Movie (2019)

Detail Film Antologi Rasa (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: Soraya Intercine Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ferry Lesmana, Ika Natassa, Donny Dhirgantoro
Produser Film: Sunil Soraya
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 February 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Antologi Rasa (Cast)

Herjunot Ali berperan sebagai Harris
Carissa Perusset berperan sebagai Keara
Refal Hady berperan sebagai Ruly
Atikah Suhaime berperan sebagai Denise
Angel Pieters berperan sebagai Dinda

Trailer Film Antologi Rasa