Sabtu, 12 Januari 2019

Laundry Show (2019)

LAUNDRY SHOW adalah sebuah film drama komedi terbaru 2019 yang berasal dari Indonesia. Film Laundry Show ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Uki atau akrab disapa Kokoh (diperankan oleh Boy William). Yang mana dirinya memilih untuk berhenti dari kantornya, yang kemudian mendirikan sebuah usaha laundry. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh Rizki Balki. Dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Upi, dengan dibantu oleh Uki Lukas.

Laundry Show Movie ini diprodueri oleh Raam Punjabi, dan akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film MVP Pictures, Film ini direncanakan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 07 February 2019, dengan memakai bahasa Indonesia sebagai bahasa utama. Film ini akan dibintangi oleh Boy William berperan sebagai Uki/Kokoh, Gisella Anastasia berperan sebagai Agustina, Tissa Biani berperan sebagai Tiur, Mamat Alkatiri berperan sebagai Kendi, Marshel Widianto berperan sebagai Deden, Mbok Tun berperan sebagai Mbok Ani, Erick Estrada berperan sebagai Joni, Gabriella Desta berperan sebagai Ranti, Indra Jegel berperan sebagai Toto, Fajar Nugra berperan sebagai Ujang, dan David Saragih berperan sebagai Todung.

Laundry Show, Film Laundry Show, Trailer Laundry Show, Review Laundry Show, Sinopsis Laundry Show, Download Poster Laundry Show

Sinopsis Film Laundry Show

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Uki atau akrab disapa Kokoh (diperankan oleh Boy William). Yang mana dirinya memilih untuk berhenti dari kantornya, yang kemudian mendirikan sebuah usaha laundry.

Pada awalnya, dia harus berhadapan dengan para pegawai yang punya berbagai kepribadian jenaka dan juga konyol, mereka yaitu Tiur (diperankan oleh Tissa Biani) seorang resepsionis yang cueknya minta ampun, Kendi (diperankan oleh Mamat Alkatiri) dan Deden (diperankan oleh Marshel Widianto) yang selalu saja membuat masalah di belakang meja setrika.

Namun, tantangan terbesar dari Kokoh didapatkannya melalui persaingan tak terduga dari Agustina (diperankan oleh Gisella Anastasia), yang tiba-tiba saja mendirikan usaha laundry tepat di depan kiosnya. Dan kini, Kokoh harus dapat memilih, yaitu antara kelangsungan bisnisnya, ataukah benih cinta yang perlahan mulai datang padanya.

BACA JUGA: Antologi Rasa (2019)

Detail Film Laundry Show (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Rizki Balki
Rumah Produksi Film: MVP Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Upi, Uki Lukas
Produser Film: Raam Punjabi
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 07 February 2019 (Indoensia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indoensia
Bahasa Film: Indoensia

Pemain Film Laundry Show (Cast)

Boy William berperan sebagai Uki/Kokoh
Gisella Anastasia berperan sebagai Agustina
Tissa Biani berperan sebagai Tiur
Mamat Alkatiri berperan sebagai Kendi
Marshel Widianto berperan sebagai Deden
Mbok Tun berperan sebagai Mbok Ani
Erick Estrada berperan sebagai Joni
Gabriella Desta berperan sebagai Ranti
Indra Jegel berperan sebagai Toto
Fajar Nugra berperan sebagai Ujang
David Saragih berperan sebagai Todung

Trailer Film Laundry Show