Rabu, 09 Januari 2019

Matt & Mou (2019)

MATT & MOU atau MATT DAN MOU ini, adalah sebuah film drama terbaru 2019 yang berasal dari negara Indonesia. Film Matt & Mou ini akan bercerita tentang dua orang sahabat yang mana mereka sudah berteman sejak kecil. Mereka yaitu Matt (diperankan oleh Maxime Bouttier) & Mou (diperankan oleh Prilly Latuconsina). Film ini akan disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Monty Tiwa. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh seorang penulis bernama Alim Sudio.

Matt & Mou Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film MD Pictures, dan diproduseri oleh produser film yang cukup terkenal yaitu Manoj Punjabi. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 24 Januari 2019, yang mana diawal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi oleh sederet aktris cantik dan aktor tampan tanah air, yaitu seperti Prilly Latuconsina berperan sebagai Mou, Maxime Bouttier berperan sebagai Matt, Irsyadillah berperan sebagai Reza, Marthino Lio, Josephine Firmstone berperan sebagai Retha, Joshua Suherman, Debbo Andryos, dan Thomi Baraqbah.

Matt & Mou, Film Matt & Mou, Sinopsis Matt & Mou, Trailer Matt & Mou, Review Matt & Mou, Download Poster Matt & Mou

Sinopsis Film Matt & Mou (2019)

Film ini akan menceritakan tentang dua orang sahabat yang mana mereka sudah berteman sejak kecil. Mereka yaitu Matt (diperankan oleh Maxime Bouttier) & Mou (diperankan oleh Prilly Latuconsina). Namun Sifat mereka berdua saling bertolak belakang. Matt memiliki sikap over dan juga protektif terhadap Mou, termasuk juga dalam hal urusan memilih pacar.

Matt tak langsung menyetujui hubungan Mou dengan Reza (diperankan oleh Irsyadillah), dirinya mengajukan berbagai macam syarat yang berat, dan harus dapat dipenuhi oleh Reza untuk dapat menjadi pacar Mou.

Supaya Matt tak selalu menganggu Reza, Mou akhirnya menjodohkan Matt dengan Retha ( diperankan oleh Josephine Firmstone), yaitu sepupu Reza. Namun pada suatu ketika, Mou merasakan keanehan dari kisah cintanya, dikarenakan terjadi perubahan pada diri Reza dan ia kemudian mencuriga Matt, mungkin saja Matt melakukan sesuatu pada Reza. Seperti apakah kisah asmara mereka?

BACA JUGA: Sinopsis Film One Fine Day (2017), Sinopsis Film Terlalu Tampan (2019)

Detail Film Matt & Mou (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Monty Tiwa
Rumah Produksi Film: MD Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alim Sudio
Produser Film: Manoj Punjabi
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 Januari 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - Jam - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Matt & Mou (Cast)

Prilly Latuconsina berperan sebagai Mou
Maxime Bouttier berperan sebagai Matt
Irsyadillah berperan sebagai Reza
Marthino Lio berperan sebagai-
Josephine Firmstone berperan sebagai Retha
Debbo Andryos berperan sebagai-
Joshua Suherman berperan sebagai-
Thomi Baraqbah berperan sebagai-

Trailer Film Matt & Mou