Rabu, 09 Januari 2019

Terlalu Tampan (2019)

TERLALU TAMPAN adalah Film Indonesia terbaru 2019, dengan genre drama komedi. Film Terlalu Tampan (2019) ini akan bercerita tentang ketampanan seorang pemuda bernama Kulin (diperankan oleh Ari Irham). Yang mana selama belasan tahun, dirinya menghindari masuk ke sekolah reguler dan Ia memilih untuk menghabiskan hari-harinya di dalam rumah. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Sabrina Rochelle Kalangie, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya bernama Nurita Anandia.

Terlalu Tampan Movie ini, dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 31 Januari 2019. Film yang diproduseri oleh Nurita Anandia, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Visinema Pictures. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film drama terbaru Indonesia ini, yaitu seperti Nikita Willy berperan sebagai Amanda, Rachel Amanda berperan sebagai Rene, Dhimas Danang berperan sebagai sidi, Tarra Budiman berperan sebagai Mas okis, Calvin Jeremy berperan sebagai Kibo, Iis Dahlia berperan sebagai Bu sus, Marcellino Lafrand berperan sebagai Pak Archewe , dan Ari Irham.

Terlalu Tampan, Film Terlalu Tampan, Sinopsis Terlalu Tampan, Trailer Terlalu Tampan, Review Terlalu Tampan, Download Poster Terlalu Tampan

Sinopsis Terlalu Tampan (2019)

Film ini akan menceritakan tentang ketampanan seorang pemuda bernama Kulin (diperankan oleh Ari Irham). Yang mana selama belasan tahun, dirinya menghindari masuk ke sekolah reguler dan Ia memilih untuk menghabiskan hari-harinya di dalam rumah. Hal yang dilakukannya itu membuat keluarganya yaitu Pak Archewe (diperankan oleh Marcellino Lefrandt), Bu Suk (diperankan oleh Iis Dahlia) dan Okis (diperankan oleh Tarra Budiman) menjadi khawatir, sehingga membuat mereka untuk menyusun sebuah skenario untuk menghabiskan membuat Kulin setuju tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, yaitu SMA Horridson.
Ketampanan wajah Kulin yang kemudian terekspos ke dunia luar menjadikan hari-harinya berjalan tak biasa, mulai dari membuat ibu guru pingsan, sampai menjadi incaran siswi-siswi di SMA BBM, yang sangat tergila-gila akan ketampanan wajahnyanya, termasuk Amanda (diperankan oleh Nikita Willy), yaitu seorang gadis cantik yang menjadi primadona di sekolah tersebut. Kulin juga dapat menemukan orang-orang yang membuat dirinya percaya, bahwa masih ada orang yang dapat melihatnya apa adanya. Mereka adalah Kibo (diperankan oleh Calvin Jeremy) dan Rere (diperankan oleh Aurora Amanda). Seperti apakah keseruan kisahnya? akan kah Kulin dapat menghabiskan masa-masa SMAnya seperti orang-orang pada umumnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Muvie nya dibioskop kesayangan Anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Target (2018), Sinopsis Film The Way I Love You (2019)

Detail Film Terlalu Tampan (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Sabrina Rochelle Kalangie
Rumah Produksi Film: Visinema Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sabrina Rochelle Kalangie, Nurita Anandia
Produser Film: Nurita Anandia
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 31 Januari 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Terlalu Tampan (Cast)

Nikita Willy berperan sebagai Amanda
Rachel Amanda berperan sebagai Rene
Dhimas Danang berperan sebagai sidi
Tarra Budiman berperan sebagai Mas okis
Calvin Jeremy berperan sebagai Kibo
Iis Dahlia berperan sebagai Bu sus
Marcellino Lafrand berperan sebagai Pak Archewe
Ari Irham berperan sebagai -

Trailer Film Terlalu Tampan