Senin, 21 Januari 2019

Manikarnika: The Queen of Jhansi (2019)

MANIKARNIKA: THE QUEEN OF JHANSI adalah sebuah film Box Office Action, Biography, Drama India terbaru 2019. Film Manikarnika: The Queen of Jhansi ini akan bercerita tentang perjuangan seorang wanita India bernama Rani Lakshmibai, Ia adalah seorang tokoh terkemuka India pada tahun 1857, dan Ia juga termasuk salah satu tokoh wanita yang ikut dalam pemberontakan dalam perlawanan pada kerajaan Inggris. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Radha Krishna Jagarlamudi, yang bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya bernama Kangana Ranaut. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Vijayendra Prasad.

Manikarnika: The Queen of Jhansi Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Kairos Kontent Studios, Zee Studios, dan didistributori oleh Zee Studios. Film india yang diproduseri oleh Kamal Jain direncankan rilis pada tanggal 25 January 2019 (India) , dengan panjang durasi sekitar 2 jam 53 menit. Film box office drama India terbaru 2019 diperkirakan telah menghabiskan biaya sebesar INR 1,250,000,000 (estimated). adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu seperti Kangana Ranaut berperan sebagai Manikarnika, Danny Denzongpa berperan sebagai Ghulam Muhammad Ghouse Khan, Ankita Lokhande berperan sebagai Jhalkari Bai, Atul Kulkarni berperan sebagai Tatya Tope, Suresh Oberoi berperan sebagai Peshwa Baji Rao II, Jishu Sengupta berperan sebagai Maharaja Gangadhar Rao (as Jisshu Sengupta), Edward Sonnenblick berperan sebagai Captain Gordon, Richard Keep berperan sebagai General Hugh Rose, Nihar Pandya, Vikram Kochhar berperan sebagai Nana Saheb, R. Bhakti Klein berperan sebagai Lord Canning, Prajakta Mali berperan sebagai Kashi Bai, Manish Wadhwa berperan sebagai Moropant, Ram Gopal Bajaj berperan sebagai Dixit, dan Rajiv Kachroo berperan sebagai Gul Mohama.

Manikarnika: The Queen of Jhansi, Film Manikarnika: The Queen of Jhansi, Manikarnika: The Queen of Jhansi Synopsis, Manikarnika: The Queen of Jhansi Trailer, Manikarnika: The Queen of Jhansi Review, Download Poster Manikarnika: The Queen of Jhansi

Sinopsis Manikarnika: The Queen of Jhansi

Film ini akan menceritakan tentang perjuangan seorang wanita India bernama Rani Lakshmibai, Ia adalah seorang tokoh terkemuka India pada tahun 1857, dan Ia juga termasuk salah satu tokoh wanita yang ikut dalam pemberontakan dalam perlawanan pada kerajaan Inggris. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Us (2019)

Detail Film Manikarnika: The Queen of Jhansi (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Biography, Drama
Sutradara Film: Radha Krishna Jagarlamudi, Kangana Ranaut
Rumah Produksi Film: Kairos Kontent Studios, Zee Studios
Distributor Film: Zee Studios
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Vijayendra Prasad
Produser Film: Kamal Jain
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 January 2019 (India)
Durasi Film: 2 jam 53 menit
Box Office Budget: INR 1,250,000,000 (estimated)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi, Tamil, Telugu

Pemain Film Manikarnika: The Queen of Jhansi (Cast)

Kangana Ranaut berperan sebagai Manikarnika
Danny Denzongpa berperan sebagai Ghulam Muhammad Ghouse Khan
Ankita Lokhande berperan sebagai Jhalkari Bai
Atul Kulkarni berperan sebagai Tatya Tope
Suresh Oberoi berperan sebagai Peshwa Baji Rao II
Jishu Sengupta berperan sebagai Maharaja Gangadhar Rao (as Jisshu Sengupta)
Edward Sonnenblick berperan sebagai Captain Gordon
Richard Keep berperan sebagai General Hugh Rose
Nihar Pandya
Vikram Kochhar berperan sebagai Nana Saheb
R. Bhakti Klein berperan sebagai Lord Canning
Prajakta Mali berperan sebagai Kashi Bai
Manish Wadhwa berperan sebagai Moropant
Ram Gopal Bajaj berperan sebagai Dixit
Rajiv Kachroo berperan sebagai Gul Mohamad

Traier film Manikarnika: The Queen of Jhansi