Minggu, 20 Januari 2019

Us (2019)

Us atau berjudul lain MI ini, adalah sebuah film Box Office horor Hollywood terbaru 2019. Film Us ini akan bercerita tentang sebuah keluarga yang tengah melakukan libuaran ke pantai. Dikisahkan Seorang ibu dan ayah melakukan liburan bersama anak-anak mereka ke sebuah rumah milik mereka di dekat pantai, mereka berharap dapat menikmati waktu mereka bersama teman-teman. Film ini akan disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Jordan Peele, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skeanrionya. Film ini diproduseri oleh Jason Blum, Ian Cooper, Sean McKittrick, Jordan Peele.

Us Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Monkeypaw Productions, QC Entertainment, Universal Pictures, dan didistributori oleh Universal Pictures. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 22 March 2019 (USA), dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Dalam proses pembuatannya, filmini diperkirakan telah menghabiskan biaya sebesar $24,601,000 (estimated). Adapun untuk para pemain yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Elisabeth Moss berperan sebagai Mrs. Tyler, Lupita Nyong'o berperan sebagai Adelaide Wilson, Anna Diop, Yahya Abdul-Mateen II, Kara Hayward berperan sebagai Nancy, Winston Duke berperan sebagai Gabe Wilson, Cali Sheldon, Noelle Sheldon, Tim Heidecker berperan sebagai Mr. Tyler, Shahadi Wright Joseph berperan sebagai Zora Wilson, Nathan Harrington berperan sebagai Glenn, Evan Alex berperan sebagai Jason Wilson, Duke Nicholson, Madison Curry, dan David M Sandoval Jr. berperan sebagai Father of family on Beach.

Us, Film Us, Us Synopsis, Us Trailer, Us Review, Download Poster Us

Sinopsis Film Us

Film ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang tengah melakukan libuaran ke pantai. Dikisahkan Seorang ibu dan ayah melakukan liburan bersama anak-anak mereka ke sebuah rumah milik mereka di dekat pantai, mereka berharap dapat menikmati waktu mereka bersama teman-teman.

Akan tetapi ketenangan mereka berubah menjadi sebuah ketegangan yang mencekam dan juga kekacauan, disaat beberapa pengunjung datang ke tempat tersebut tanpa mereka undang. Seperti apakah cerita selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Mia and The White Lion (2018)

Detail Film Us (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Jordan Peele
Rumah Produksi Film: Monkeypaw Productions, QC Entertainment, Universal Pictures
Distributor Film: Universal Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jordan Peele
Produser Film: Jason Blum, Ian Cooper, Sean McKittrick, Jordan Peele
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 March 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: $24,601,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Us (Cast)

Elisabeth Moss berperan sebagai Mrs. Tyler
Lupita Nyong'o berperan sebagai Adelaide Wilson
Anna Diop berperan sebagai -
Yahya Abdul-Mateen II berperan sebagai -
Kara Hayward berperan sebagai Nancy
Winston Duke berperan sebagai Gabe Wilson
Cali Sheldon berperan sebagai -
Noelle Sheldon berperan sebagai -
Tim Heidecker berperan sebagai Mr. Tyler
Shahadi Wright Joseph berperan sebagai Zora Wilson
Nathan Harrington berperan sebagai Glenn
Evan Alex berperan sebagai Jason Wilson
Duke Nicholson berperan sebagai -
Madison Curry berperan sebagai -
David M Sandoval Jr. berperan sebagai Father of family on Beach

Trailer Film Us