Minggu, 20 Januari 2019

Mia and the White Lion (2018)

MIA AND THE WHITE LION atau berjudul asli MIA ET LE LION BLANC ini, adalah sebuah film drama petualangan terbaru yang akan tayang di Indonesia pada awal tahun 2019. Film Mia and the White Lion ini akan bercerita tentang gadis muda berusia 11 tahun bernama Mia (diperankan oleh Daniah De Villiers), yang menjalin sebuah persahabatan dengan seekor singa berwarna putih yang bernama Charlie. Keduanya menjalin hubungan spesial yang tak biasa, kurang lebih selama tiga tahun. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Gilles De Maistre, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Prune De Maistre, William Davies.

Mia and the White Lion Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Galatée Films, Outside Films, Film Afrika Worldwide, dan didistributori oleh StudioCanal, Hakka Distribution, Mongkol Major, Shaw Organisation. Film ini telah dirilis pada tanggal 26 December 2018 (France), dengan durasi sekitar 1 jam 38 menit. Adapun untuk para bintang yang membintangi film ini, yaitu diantaranya seperti Daniah De Villiers berperan sebagai Mia Owen, Mélanie Laurent berperan sebagai Alice Owen, Langley Kirkwood berperan sebagai John Owen, Ryan Mac Lennan berperan sebagai Mick Owen, Lionel Newton berperan sebagai Kevin, Lillian Dube berperan sebagai Jodie, Brandon Auret berperan sebagai Dirk, Paul Davie berperan sebagai Helicopter Sniper, Ashleigh Harvey berperan sebagai School Teacher, Tessa Jubber berperan sebagai Enclosure Hunter, dan Noko 'Flow' Mabitsela berperan sebagai Tourist.

Mia and the White Lion, Film Mia and the White Lion, Mia and the White Lion Synopsis, Mia and the White Lion Trailer, Mia and the White Lion review, Download Poster Mia and the White Lion

Sinopsis Film Mia and the White Lion

Film ini akan menceritakan tentang gadis muda berusia 11 tahun bernama Mia (diperankan oleh Daniah De Villiers), yang menjalin sebuah persahabatan dengan seekor singa berwarna putih yang bernama Charlie. Keduanya menjalin hubungan spesial yang tak biasa, kurang lebih selama tiga tahun.

Masalah datang ketika Mia berumur 14 tahun. Karena alasan keamanan, ayah Mia ingin menjual Charlie. Demi untuk menyelamatkan Charlie, Mia kemudian membawanya ke alam bebas untuk dapat melepas sahabat kesayangannya tersebut. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Happy Death Day 2U (2019)

Detail Film Mia and the White Lion (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Drama, Family
Sutradara Film: Gilles De Maistre
Rumah Produksi Film: Galatée Films, Outside Films, Film Afrika Worldwide
Distributor Film:  StudioCanal, Hakka Distribution, Mongkol Major, Shaw Organisation
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Prune De Maistre, William Davies
Produser Film: Jacques Perrin
Lokasi pembuatan Film: South Africa
MPAA: R 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 December 2018 (France)
Durasi Film: 98 menit
Negara asal Film: France, South Africa, Germany
Bahasa Film: English, French

Pemain Film Mia and the White Lion (Cast)

Daniah De Villiers berperan sebagai Mia Owen
Mélanie Laurent berperan sebagai Alice Owen
Langley Kirkwood berperan sebagai John Owen
Ryan Mac Lennan berperan sebagai Mick Owen
Lionel Newton berperan sebagai Kevin
Lillian Dube berperan sebagai Jodie
Brandon Auret berperan sebagai Dirk
Paul Davie berperan sebagai Helicopter Sniper
Ashleigh Harvey berperan sebagai School Teacher
Tessa Jubber berperan sebagai Enclosure Hunter
Noko 'Flow' Mabitsela berperan sebagai Tourist

Trailer Film Mia and the White Lion