Sabtu, 19 Januari 2019

Happy Death Day 2U (2019)

HAPPY DEATH DAY 2U atau HAPPY DEATH DAY 2 atau berjudul HAPPY DEATH DAY TO YOU ini, adalah sebuah film horor hollywood terbaru 2019. Film Happy Death Day 2U ini akan bercerita tentang perjuangan seorang wanita bernama Tree Gelbman (diperankan oleh Jessica Rothe), yang berusaha untuk mengungkap pembunuhan berantai. Film ini akan melanjutkan dari film pertamanya, yaitu Dua tahun setelah peristiwa film pertama, Tree Gelbman tiba-tiba masuk kembali ke dalam lingkaran waktu,Ia dan bertekad untuk menghindari darinya, setelah tahu bahwa teman-temannya sekarang ikut terlibat. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Christopher Landon, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritaya. Film ini adalah merupakan sekuel dari Happy Death Day (2017), dengan Jason Blum akan kembali berperan sebagai produsernya.

Happy Death Day 2U Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Blumhouse Productions, Digital Riot, dan didistribusikan oleh Distributor Film Universal Pictures. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 14 February 2019 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 40 menit. Adapun paara pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Jessica Rothe berperan sebagai Tree Gelbman, Israel Broussard berperan sebagai Carter Davis, Ruby Modine berperan sebagai Lori Spengler, Suraj Sharma berperan sebagai Samar Ghosh, Rachel Matthews berperan sebagai Danielle Bouseman, Charles Aitken berperan sebagai Gregory Butler, Steve Zissis berperan sebagai Dean Bronson, Caleb Spillyards berperan sebagai Tim Bauer, Tenea Intriago berperan sebagai Student Protester, GiGi Erneta berperan sebagai Reporter, Phi Vu berperan sebagai Ryan Phan, Wendy Miklovic berperan sebagai New Nurse, Sarah Bennani berperan sebagai Anna Pech, Sarah Yarkin berperan sebagai Dre Morgan, dan Laura Clifton berperan sebagai Stephanie Butler.

Happy Death Day 2U, Film Happy Death Day 2U, Happy Death Day 2U Synopsis, Happy Death Day 2U Trailer, Happy Death Day 2U Review, Download Poster Happy Death Day 2U

Sinopsis Film Happy Death Day 2U

Film ini akan menceritakan tentang perjuangan seorang wanita bernama Tree Gelbman (diperankan oleh Jessica Rothe), yang berusaha untuk mengungkap pembunuhan berantai. Film ini akan melanjutkan dari film pertamanya, yaitu Dua tahun setelah peristiwa film pertama, Tree Gelbman tiba-tiba masuk kembali ke dalam lingkaran waktu,Ia dan bertekad untuk menghindari darinya, setelah tahu bahwa teman-temannya sekarang ikut terlibat.

Dan ketika Gelbman mengetahui bahwa Lori Spengler (diperankan oleh Ruby Modine), sang pembunuh asli, telah terbunuh, Gelbman harus dapat menghadapi seorang pembunuh baru, dan mengungkap identitas pembunuh tersebut, serta membebaskan diri dari perputaran waktu untuk selama-lamanya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Avengers: Endgame (2019)

Detail Film Happy Death Day 2U (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Christopher Landon
Rumah Produksi Film: Blumhouse Productions, Digital Riot
Distributor Film: Universal Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christopher Landon
Produser Film: Jason Blum
Lokasi pembuatan Film: New Orleans, Louisiana, USA
MPAA: D 17+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 February 2019 (USA)
Durasi Film: 100 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Happy Death Day 2U (Cast)

Jessica Rothe berperan sebagai Tree Gelbman
Israel Broussard berperan sebagai Carter Davis
Ruby Modine berperan sebagai Lori Spengler
Suraj Sharma berperan sebagai Samar Ghosh
Rachel Matthews berperan sebagai Danielle Bouseman
Charles Aitken berperan sebagai Gregory Butler
Steve Zissis berperan sebagai Dean Bronson
Caleb Spillyards berperan sebagai Tim Bauer
Tenea Intriago berperan sebagai Student Protester
GiGi Erneta berperan sebagai Reporter
Phi Vu berperan sebagai Ryan Phan
Wendy Miklovic berperan sebagai New Nurse
Sarah Bennani berperan sebagai Anna Pech
Sarah Yarkin berperan sebagai Dre Morgan
Laura Clifton berperan sebagai Stephanie Butler

Trailer Film Happy Death Day 2U