Jumat, 18 Januari 2019

Avengers: Endgame (2019)

AVENGERS: ENDGAME atau AVENGERS 4 atau berjudul lain AVENGERS: INFINITY WAR - PART II / 2 ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Fantasy Hollywood terbaru 2019. Film ini merupakan sekuel ke-empat dari film Avengers. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Anthony Russo, dan Joe Russo. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Christopher Markus, Stephen McFeely. Film ini akan menjadi sekuel langsung dari Film Avengers 3: Infinity War (2018), sekuel Marvel's The Avengers 2012 dan juga Avengers : Age of Ultron (2015), dan film ke-22 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini telah diumumkan pada bulan Oktober 2014 sebagai Avengers: Perang Infinity - Bagian 2. Saudara-saudara Russo datang untuk mengarahkan di bulan April 2015, pada bulan Mei, Markus dan juga McFeely kemudian menandatangani naskah film itu. Bulan Juli 2016, dari pihak Marvel kemudian menghapus judul, dan merujuknya sebagai film Untitled Avengers saja. Pengambilan gambar  film ini dimulai bulan Agustus 2017 di kota Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dan berakhir pada bulan Januari 2018. Dan untuk pengambilan gambar tambahan kemudian dilakukan di daerah kota Downtown dan Metro Atlanta serta New York. Judul film ini terungkap pada bulan Desember 2018.

Avengers: Endgame Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Marvel Studios, dan akan didistributori oleh Walt Disney Studios, Motion Pictures. Film yang diproduseri oleh Kevin Feige ini direncanakan rilis pada tanggal 26 April 2019 (USA). Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers / Captain Marvel, Bradley Cooper berperan sebagai Rocket (voice), Karen Gillan berperan sebagai Nebula, Chris Hemsworth berperan sebagai Thor, Scarlett Johansson berperan sebagai Natasha Romanoff / Black Widow, Josh Brolin berperan sebagai Thanos, Elizabeth Olsen berperan sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch, Evangeline Lilly berperan sebagai Hope van Dyne / The Wasp, Robert Downey Jr. berperan sebagai Tony Stark / Iron Man, Pom Klementieff berperan sebagai Mantis, Tom Holland berperan sebagai Peter Parker / Spider-Man, Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers / Captain America, Jeremy Renner berperan sebagai Clint Barton / Hawkeye, Dave Bautista berperan sebagai Drax, dan Sebastian Stan berperan sebagai Bucky Barnes / Winter Soldier.

Avengers 4, Avengers 4: Endgame, Avengers: Infinity war part 2, Fillm Avengers: Endgame, Avengers: Endgame Synopsis, Avengers: Endgame Trailer, Avengers: Endgame Review, Download poster Avengers: Endgame

Sinopsis Film Avengers: Endgame

Film ini akan menceritakan tentang kelanjutan dari film Avengers: Infinity War, yaitu dimana Thanos telah berhasil melenyapkan dari setengah populasi di alam semesta ini. Dan untuk para Avengers sedang menyusun rencana untuk dapat mengalahkan Thanos.

Dengan bantuan dari para sekutu yang tersisa, Avengers harus dapat menyatukan kekuatan sekali lagi untuk dapat menghentikan tindakan Thanos, dan untuk mengembalikan ketertiban alam semesta. Seperti apakah keseruan kisahnya? Dapatkah para Avengers menyelamatkan alam semesta ini. Temukan jawabannya dengan menonton Full Movinya dibioskop kesayangan Anda, yang akan mulai tayang pada tanggal 26 April 2019 (USA).

BACA JUGA: Sinopsis Film Dilan 1991 (2019)

Detail Film Avengers: Endgame (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Film: Anthony Russo, Joe Russo
Rumah Produksi Film: Marvel Studios
Distributor Film: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christopher Markus, Stephen McFeely
Produser Film: Kevin Feige
Lokasi pembuatan Film: Atlanta,Georgia,USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 April 2019 (USA)
Durasi Film: -menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Avengers: Endgame (Cast)

Brie Larson berperan sebagai Carol Danvers
Bradley Cooper berperan sebagai Rocket (voice)
Karen Gillan berperan sebagai Nebula
Evangeline Lilly berperan sebagai Hope van Dyne
Robert Downey Jr. berperan sebagai Tony Stark
Pom Klementieff berperan sebagai Mantis
Chris Hemsworth berperan sebagai Thor
Scarlett Johansson berperan sebagai Natasha Romanoff
Josh Brolin berperan sebagai Thanos
Elizabeth Olsen berperan sebagai Wanda Maximoff
Tom Holland berperan sebagai Peter Parker
Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers
Jeremy Renner berperan sebagai Clint Barton
Dave Bautista berperan sebagai Drax
Sebastian Stan berperan sebagai Bucky Barnes

Trailer Film Avengers: Endgame