Senin, 11 Februari 2019

Bel Canto (2018)

BEL CANTO adalah sebuah film Drama, Music, Romance terbaru Hollywood, yang akan tayang dibioskop Indonesia di tahun 2019. Film Bel Canto ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Roxane Coss (diperankan oleh Julianne Moore). Ia adalah seorang penyanyi sopran Amerika yang sangat terkenal. Akan tetapi dirinya terperangkap didalam situasi penyanderaan, pada saat dirinya sedang melakukan konser pribadi di sebuah pesta ulang tahun, di industrialis Jepang yang kaya, yaitu Katsumi Hosokawa (diperankan oleh Ken Watanabe). Film ini diarahkan dan ditulis oleh sutradara film bernama Paul Weitz, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Anthony Weintraub.

Bel Canto  Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pacific Northwest Pictures, dan didistributori oleh Distributor Film Screen Media Films. Film ini diproduseri oleh Caroline Baron, Lizzie Friedman, Greg Little, Andrew Miano, Karen Lauder, Paul Weitz, Anthony Weintr, dan telah tayang perdana di Amerika pada tanggal 14 September 2018.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu seperti Julianne Moore berperan sebagai Roxane Coss, Ken Watanabe berperan sebagai Katsumi Hosokawa, Sebastian Koch berperan sebagai Joachim Messner, Christopher Lambert berperan sebagai Simon Thibault, Ryo Kase berperan sebagai Gen Watanabe, Tenoch Huerta berperan sebagai Comandante Benjamin, María Mercedes Coroy berperan sebagai Carmen, Olek Krupa berperan sebagai Fyorodov, Elsa Zylberstein berperan sebagai Edith Thibault, dan J. Eddie Martinez berperan sebagai Ruben.

Bel Canto, Film Bel Canto, Sinopsis Bel Canto, Trailer Bel Canto, Review Bel Canto, Download Poster Bel Canto

Sinopsis Bel Canto

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Roxane Coss (diperankan oleh Julianne Moore). Ia adalah seorang penyanyi sopran Amerika yang sangat terkenal. Akan tetapi dirinya terperangkap didalam situasi penyanderaan, pada saat dirinya sedang melakukan konser pribadi di sebuah pesta ulang tahun, di industrialis Jepang yang kaya, yaitu Katsumi Hosokawa (diperankan oleh Ken Watanabe).

Persis seperti pertemuan pejabat lokal, mereka berkumpul di rumah Wakil Presiden Ruben Ochoa, dan juga termasuk Duta Besar Prancis Thibault (diperankan oleh Lambert) dan istrinya (diperankan oleh Zylberstein), penerjemah setia Hosokawa Gen (diperankan oleh Kase), serta delegasi perdagangan Rusia yaitu Fyorodov (diperankan oleh Krupa), rumah itu kemudian diambil alih oleh para gerilyawan yang dipimpin oleh Komandante Benjamin (diperankan oleh Huerta), yang menuntut pembebasan dari kawan-kawan mereka yang telah dipenjara.

Satu-satunya yang dapat mereka hubungi dengan dunia luar adalah dengan melalui negosiator Palang Merah Messner (diperankan oleh Koch). Seperti apakah kisah selengkapnya? Akankah para sandera dapat diselamatkan tanpa ada korban jiwa?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Addams Family (2019)

Detail Film Bel Canto (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Music, Romance
Sutradara Film: Paul Weitz
Rumah Produksi Film: Pacific Northwest Pictures
Distributor Film: Screen Media Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Paul Weitz, Anthony Weintraub
Produser Film: Caroline Baron, Lizzie Friedman, Greg Little, Andrew Miano, Karen Lauder, Paul Weitz, Anthony Weintr
Lokasi pembuatan Film: Mexico City, Mexico
MPAA: 17+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 September 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film:  USA
Bahasa Film: English, Spanish, French, Japanese

Pemain Film Bel Canto (Cast)

Julianne Moore berperan sebagai Roxane Coss
Ken Watanabe berperan sebagai Katsumi Hosokawa
Sebastian Koch berperan sebagai Joachim Messner
Christopher Lambert berperan sebagai Simon Thibault
Ryo Kase berperan sebagai Gen Watanabe
Tenoch Huerta berperan sebagai Comandante Benjamin
María Mercedes Coroy berperan sebagai Carmen
Olek Krupa berperan sebagai Fyorodov
Elsa Zylberstein berperan sebagai Edith Thibault
J. Eddie Martinez berperan sebagai Ruben
Bobby Daniel Rodriguez berperan sebagai Father Arguedas
Nico Bustamante berperan sebagai Ruben's son Marco
Jay Santiago berperan sebagai Monsignor Rolland

Trailer Film Bel Canto