Minggu, 10 Februari 2019

Velvet Buzzsaw (2019)

VELVET BUZZSAW adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller terbaru 2019 asal Amerika. Film  Velvet Buzzsaw ini akan bercerita setelah serangkaian lukisan yang ditemukan dari seniman yang tak dikenal. Lukisan tersebut memiliki sebuah kekuatan gaib, yang ingin berusaha balas dendam kepada mereka, yang dulu telah membiarkan keserakahan mereka dan juga menghalangi dari seni. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Dan Gilroy.

Velvet Buzzsaw Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Netflix, Dease Pictures Inc., dan didistributori oleh Distributor Film Netflix. Film ini telah dirilis pada tanggal 1 February 2019 (USA), dengan memiliki pajang durasi sekitar 1 jam 53 menit. Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal berperan sebagai Morf Vandewalt, Rene Russo berperan sebagai Rhodora Haze, Toni Collette berperan sebagai Gretchen, Zawe Ashton berperan sebagai Josephina, Tom Sturridge berperan sebagai Jon Dondon, Natalia Dyer berperan sebagai Coco, Daveed Diggs berperan sebagai Damrish, Billy Magnussen berperan sebagai Bryson, dan John Malkovich berperan sebagai Piers.

Velvet Buzzsaw, Film Velvet Buzzsaw, Sinopsis Velvet Buzzsaw, Trailer Velvet Buzzsaw, Review Velvet Buzzsaw, Download Poster Velvet Buzzsaw

Sinopsis Film Velvet Buzzsaw

Film ini akan menceritakan setelah serangkaian lukisan yang ditemukan dari seniman yang tak dikenal. Lukisan tersebut memiliki sebuah kekuatan gaib, yang ingin berusaha balas dendam kepada mereka, yang dulu telah membiarkan keserakahan mereka dan juga menghalangi dari seni. Di Miami Beach, kritikus seni Morf Vandewalt menghadiri pameran seni bersama temannya, Josephina, yang bekerja untuk Rhodora Haze, pemilik Galeri Haze dan sebelumnya anggota band rock Velvet Buzzsaw.

Morf tidak terpenuhi dalam kehidupan cintanya dengan pacarnya, Ed, dan memulai hubungan seksual dengan Josephina. Kembali ke Los Angeles, Josephina menemukan seorang pria mati bernama Vetril Dease di gedung apartemennya, dan memasuki rumahnya untuk menemukan banyak sekali lukisan. Josephina mencuri lukisan untuk ditunjukkan kepada Morf dan Rhodora, yang menjadi terpesona dengan Dease; Rhodora memutuskan untuk memamerkan beberapa karya di galerinya. Teman kurator seni Morf, Gretchen, dan mantan seniman untuk Galeri Haze, Piers, menjadi sama-sama terpikat pada karya Dease. Pameran Haze Gallery dari lukisan Dease adalah sukses instan.

Morf mulai meneliti Dease, menemukan bahwa ia menderita dari masa kecil yang bermasalah dan kasar yang mengakibatkan pembunuhan ayahnya dan penyakit mentalnya yang semakin besar yang ia gambarkan dalam lukisan. Atas perintah dari Rhodora untuk memastikan kelangkaan lukisan, pekerja galeri Bryson mengangkut setengah dari lukisan ke penyimpanan. Sambil mengangkut mereka, karena penasaran, ia membuka peti dan memutuskan untuk menyimpan salah satu karya seni untuk dirinya sendiri.

Dalam perjalanan, ia secara tidak sengaja menabrakkan mobilnya, ketika abu rokok yang menyala dibuang ke sebuah lukisan yang menyebabkan luka bakar parah. Mundur ke pompa bensin, Bryson diserang oleh lukisan monyet memperbaiki mobil dan hilang, seperti halnya karya seni. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Addams Family (2019)

Detail Film Velvet Buzzsaw (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Dan Gilroy
Rumah Produksi Film: Netflix, Dease Pictures Inc.
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dan Gilroy
Produser Film: Jennifer Fox
Lokasi pembuatan Film: Santa Clarita, California, USA
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 February 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 53 menit
Box Office Budget: $21 million
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Velvet Buzzsaw (Cast)

Jake Gyllenhaal berperan sebagai Morf Vandewalt
Rene Russo berperan sebagai Rhodora Haze
Toni Collette berperan sebagai Gretchen
Zawe Ashton berperan sebagai Josephina
Tom Sturridge berperan sebagai Jon Dondon
Natalia Dyer berperan sebagai Coco
Daveed Diggs berperan sebagai Damrish
Billy Magnussen berperan sebagai Bryson
John Malkovich berperan sebagai Piers
Alan Mandell berperan sebagai Vetril Dease
Mig Macario berperan sebagai Cloudio
Nitya Vidyasagar berperan sebagai Gita
Sedale Threatt Jr. berperan sebagai Ed
Pat Healy berperan sebagai the man from Parlack
Marco Rodríguez berperan sebagai Ray Ruskinspear

Trailer Film Velvet Buzzsaw