Senin, 18 Februari 2019

Betsy (2019)

BETSY adalah sebuah film Box Office horor terbaru 2019 asal Amerika. Film Betsy ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Betsy (diperankan oleh Kelci C. Magel). Yang mana setelah dirinya selamat dari serangan ganas di kota, Betsy pindah ke negara tersebut dengan harapan untuk dapat memulai hidupnya dari awal. Akan tetapi ketika dirinya mulai pulih, sesuatu hal yang mengerikan didalam tubuhnya mulai muncul, dan keluar mengarah ke cahaya bulan. Film horror terbaru hollywood ini disutradarai dan ditulis oleh seorang sutradara film bernama Shawn Burkett. Film ini diproduseri oleh Shawn Burkett, Chris Gierowski, Joe Kidd, Johnny Macabre, Kelci C. Magel, Jeffrey Scott.

Betsy Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Concept Media, Cyfuno Ventures, Dopest Shit Ever, dan didistributori oleh Distributor Film Concept Media. Film ini dirilis pada tanggal 12 February 2019, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 21 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu seperti Erin R. Ryan berperan sebagai Betsy (Wolf), Marylee Osborne berperan sebagai Kayte, Kelci C. Magel berperan sebagai Betsy, Jack Norman berperan sebagai Bar Tender, Justin Beahm berperan sebagai Dusty, Cheyenne Gordon berperan sebagai Wolf, Josh Miller berperan sebagai Sam, Joe Kidd berperan sebagai Colin, Ryan Stacy berperan sebagai James, Payton Krebs berperan sebagai Jill, Mike Pleska berperan sebagai Kevin, dan Sam Rose berperan sebagai Hunter.

Betsy, Film Betsy, Trailer Betsy, Review Betsy, Sinopsis Betsy, Download Poster Betsy

Sinopsis Film Betsy

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Betsy (diperankan oleh Kelci C. Magel). Yang mana setelah dirinya selamat dari serangan ganas di kota, Betsy pindah ke negara tersebut dengan harapan untuk dapat memulai hidupnya dari awal. Akan tetapi ketika dirinya mulai pulih, sesuatu hal yang mengerikan didalam tubuhnya mulai muncul, dan keluar mengarah ke cahaya bulan.

BACA JUGA: Sinopsis Film MatiAnak (2019)

Detail Film Betsy (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Shawn Burkett
Rumah Produksi Film: Concept Media, Cyfuno Ventures, Dopest Shit Ever
Distributor Film: Concept Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Shawn Burkett
Produser Film: Shawn Burkett, Chris Gierowski, Joe Kidd, Johnny Macabre, Kelci C. Magel, Jeffrey Scott.
Lokasi pembuatan Film: Brookville, Ohio, USA
MPAA: D
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 February 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 21menit
Box Office Budget: $10,000 (estimated)
Negara asal Film:USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Betsy (Cast)

Erin R. Ryan berperan sebagai Betsy (Wolf)
Marylee Osborne berperan sebagai Kayte
Kelci C. Magel berperan sebagai Betsy
Jack Norman berperan sebagai Bar Tender
Justin Beahm berperan sebagai Dusty
Cheyenne Gordon berperan sebagai Wolf
Josh Miller berperan sebagai Sam
Joe Kidd berperan sebagai Colin
Ryan Stacy berperan sebagai James
Payton Krebs berperan sebagai Jill
Mike Pleska berperan sebagai Kevin
Sam Rose berperan sebagai Hunter

Trailer FIlm Betsy