Rabu, 20 Februari 2019

Roy Kiyoshi: The Untold Story (2019)

ROY KIYOSHI: THE UNTOLD STORY adalah sebuah film horor Indonesia terbaru 2019. Film Roy Kiyoshi: The Untold Story ini akan bercerita tentang pria bernama Roy, yang mana dirinya mempunyai kemampuan kusus, dapat berinteraksi dengan makhluk gaib. Ketika adiknya yang bernama Rani di culik oleh makhluk gaib, Roy sangat frustrasi. Dirinya merasa telah gagal menjaga serta melindungi adiknya. Hingga membuat Roy larut kedalam keputusasaan. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Jose Poernomo, yang sekaligus merangkap sebagai penulisnaskah skenarionya. Film ini diadaptasi dari kisah ataupun pengalaman pribadi dari Roy, yang konon katanya belum pernah diungkapnya ke publik.

Roy Kiyoshi: The Untold Story Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film MVP Pictures. Film ini diproduseri oleh Raam Punjabi, dan rencananya film ini akan mulai dirilis pada tanggal 21 Maret 2019. Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain, yaitu diantaranya seperti Roy Kiyoshi, Olga Lydia, Angel Karamoy, Devina Kirana, Fikri Hadil, Clarice Cutie, Elina Joerg, Shirin Nabila, Reza Pramudya Rizky, Rasyid Albuqhari.

Roy Kiyoshi: The Untold Story, Film Roy Kiyoshi: The Untold Story, Sinopsis Roy Kiyoshi: The Untold Story, Trailer Roy Kiyoshi: The Untold Story, Review Roy Kiyoshi: The Untold Story, Download Poster Roy Kiyoshi: The Untold Story

Sinopsis Film Roy Kiyoshi: The Untold Story

Film ini akan menceritakan tentang pria bernama Roy, yang mana dirinya mempunyai kemampuan kusus, dapat berinteraksi dengan makhluk gaib. Ketika adiknya yang bernama Rani di culik oleh makhluk gaib, Roy sangat frustrasi. Dirinya merasa telah gagal menjaga serta melindungi adiknya. Hingga membuat Roy larut kedalam keputusasaan.

Dan setelah tiga tahun kemudian, Sheila, yaitu salah seorang pekerja LSM, yang sangat peduli dalam menanggulangi anak yang hilang, di teror oleh sesosok makhluk gaib, ketika dirinya sedang menangani kasus hilangnya anak secara misterius. Makhluk gaib itu selalu saja muncul di tengah malam dan berusaha membunuh Sheila.

Sheila kemudian yakin, bahwa kemunculan makhluk gaib ini berhubungan dengan kasus yang sedang ia tangani. Ditambah Sheila menemukan sebuah fakta, bahwa Lisa salah satu anggota dari LSM yang sebelumnya terbunuh dengan sangat mengenaskan, ternyata setelah menangani kasus tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Betsy (2019)

Detail Film Roy Kiyoshi: The Untold Story (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Jose Poernomo
Rumah Produksi Film: MVP Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jose Poernomo
Produser Film: Raam Punjabi
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 Maret 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Roy Kiyoshi: The Untold Story (Cast)

Roy Kiyoshi berperan sebagai Roy
Angel Karamoy berperan sebagai -
Olga Lydia berperan sebagai -
Devina Kirana berperan sebagai -
Fikri Hadil berperan sebagai -
Clarice Cutie berperan sebagai -
Elina Joerg berperan sebagai -
Shirin Nabila berperan sebagai -
Reza Pramudya Rizky berperan sebagai -
Rasyid Albuqhari berperan sebagai -

Trailer Film Roy Kiyoshi: The Untold Story