Rabu, 20 Februari 2019

Lukisan Gaib: Ratu Kidul (2019)

LUKISAN GAIB: RATU KIDUL adalah sebuah film terbaru Indonesia 2019, dengan membawakan genre Horror. Film Lukisan Gaib: Ratu Kidul ini akan bercerita tentang Dimas (diperankan oleh Teuku Zaky) dan Satria Soedibyo (diperankan oleh Wafda Saifan), yang mana ketika ayah mereka meninggal, mereka justru memiliki banyak pertanyaan. Kakek mereka yaitu Rusdi Soedibyo adalah merupakan seorang pelukis terkenal pada tahun 80-an. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Ginanti Rona. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Husein M Atmodjo.

Lukisan Gaib: Ratu Kidul Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Dee Company, Blue Water Films. Film ini diproduseri oleh Dheeraj Kalwani, dan film ini dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 07 Maret 2019, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu seperti mjhTeuku Zacky berperan sebagai Dimas, Ussy Sulistiawaty berperan sebagai Astrid, Wafda Saifan berperan sebagai Satria, Annisa Aurelia, Egi Fedly, Fuad Idris, Naomi Paulinda, Elsa Diandra, Wawan Wanisar, Febryan Aditya, Kevin Zander, Fadika Royandi, dan Widian Nanto.

Lukisan Gaib: Ratu Kidul, Film Lukisan Gaib: Ratu Kidul, Sinopsis Lukisan Gaib: Ratu Kidul, Trailer Lukisan Gaib: Ratu Kidul, Review Lukisan Gaib: Ratu Kidul, Download Poster Lukisan Gaib: Ratu Kidul

Sinopsis Film Lukisan Gaib: Ratu Kidul

Film ini akan menceritakan tentang Dimas (diperankan oleh Teuku Zaky) dan Satria Soedibyo (diperankan oleh Wafda Saifan), yang mana ketika ayah mereka meninggal, mereka justru memiliki banyak pertanyaan. Kakek mereka yaitu Rusdi Soedibyo adalah merupakan seorang pelukis terkenal pada tahun 80-an.

Kematian dari sang Ibu juga tak pernah diceritakan, serta tentang sebuah rumah yang kini mendadak diberikan dan diwariskan kepada mereka, dan juga tentang sebuah lukisan yang sudah lama tersembunyi di dalam rumah tersebut.

Dimas mengajak istri dan juga anaknya, yaitu Astrid (diperankan oleh Ussy Sulistyawaty) dan Sandra, untuk mengunjungi rumah tersebut, serta untuk mencari jawaban. Satria juga menemukan berbagai macam barang yang menambah dirinya yakin, bahwa sewaktu kecil mungkin mereka pernah tinggal di rumah tersebut.

Ketika malam datang, di rumah tersebut muncul sesosok wanita yang berpakaian Jawa ningrat, yang selalu menghantui Satria. Namun Dimas justru menyibukkan dirinya untuk segera menjual rumah itu ke seorang kolektor. kolektor tersebut percaya bahwa didalam rumah tersebut ada sebuah lukisan yang memiliki nilai sangat tinggi.

Sebuah lukisan yang kemudian ditemukan Sandra. Yaitu Lukisan Ratu Kidul karya dari sang kakek, yang juga merupakan sumber dari malapetaka keluarga Soedibyo selama berpuluh-puluh tahun. Sosok di balik lukisan tersebut kini mengancam keselamatan mereka semua. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Roy Kiyoshi: The Untold Story (2019)

Detail Film Lukisan Gaib: Ratu Kidul (Crew)

Genre / Jenis Film: Horor
Sutradara Film: Ginanti Rona
Rumah Produksi Film: Dee Company, Blue Water Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Husein M Atmodjo
Produser Film: Dheeraj Kalwani
MPAA: 13+
Tanggal Rilis / Tayang Film: 07 Maret 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Lukisan Gaib: Ratu Kidul (Cast)

Teuku Zacky berperan sebagai Dimas
Ussy Sulistiawaty berperan sebagai Astrid
Wafda Saifan berperan sebagai Satria
Annisa Aurelia berperan sebagai -
Egi Fedly berperan sebagai -
Fuad Idris berperan sebagai -
Naomi Paulinda berperan sebagai -
Elsa Diandra berperan sebagai -
Wawan Wanisar berperan sebagai -
Febryan Aditya berperan sebagai -
Kevin Zander berperan sebagai -
Fadika Royandi berperan sebagai -
Widian Nanto berperan sebagai -

Trailer Film Lukisan Gaib: Ratu Kidul