Minggu, 03 Februari 2019

Child's Play (2019)

CHILD'S PLAY adalah sebuah film horor Hollywood terbaru 2019. Film Child's Play ini akan bercerita tentang boneka mainan anak-anak, yang dirasuki oleh jiwa dari pembunuh berantai. Kisah akan mengikuti dari seorang ibu yang memberi sebuah boneka mainan untuk anaknya, sebagai hadiah ulang tahunnya. Akan tetapi mereka tak menyadari bahwa ada sesuatu yang jahat di dalam boneka tersebut. Film asal Amerika ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Lars Klevberg, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Tyler Burton Smith. Film ini adalah merupakan remake dari film 1988 dengan judul yang sama. Pada tanggal 3 Juli 2018, secara resmi telah diumumkan bahwa film Child's Play versi modern, sebuah film reboot, sedang dibuat di Metro-Goldwyn-Mayer, tanpa keterlibatan dari waralaba Don Mancini, penulis oleh David Kirschner, atau pun Charles Lee " Chucky "aktor suara oleh Ray, Brad Dourif.

Child's Play Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film KatzSmith Productions, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Oddfellows, dan didistributori oleh Orion Pictures. Film yang diproduseri oleh Seth Grahame-Smith, David Katzenberg ini, dirrencanakan rilis pada tanggal 21 June 2019 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 38 menit. Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain, yaitu seperti Aubrey Plaza berperan sebagai Karen Barclay, Brian Tyree Henry berperan sebagai Detective Mike Norris, Gabriel Bateman berperan sebagai Andy Barclay, David Lewis berperan sebagai Shane, Ty Consiglio berperan sebagai Pugg, Beatrice Kitsos berperan sebagai Falyn, Hannah Drew berperan sebagai Disappointed Customer, Carlease Burke berperan sebagai Doreen, Veenu Sandhu berperan sebagai Frustrated Customer, Kristin York berperan sebagai Jane, Nicole Anthony berperan sebagai Detective Willis, Amber Taylor berperan sebagai Shane's Daughter, Ben Andrusco-Daon berperan sebagai Ben, Johnson Phan berperan sebagai Supervisor, dan Zahra Anderson berperan sebagai Mom.

Child's Play (2019), Film Child's Play (2019), Sinopsis Child's Play (2019), Trailer Child's Play (2019), Review Child's Play (2019), Download poster Child's Play (2019)

Sinopsis Film Child's Play (2019)

Film ini akan menceritakan tentang boneka mainan anak-anak, yang dirasuki oleh jiwa dari pembunuh berantai. Kisah akan mengikuti dari seorang ibu yang memberi sebuah boneka mainan untuk anaknya, sebagai hadiah ulang tahunnya. Akan tetapi mereka tak menyadari bahwa ada sesuatu yang jahat di dalam boneka tersebut.

Sebenarnya tak ada perubahan yang siknifikan dari segi sinopsis antara Child’s Play versi reboot dengan versi aslinya. Sehingga para fans tak perlu merasa khawatir akan film reboot yang jauh dari aslinya. Pembedanya hanyalah teknologi yang akan digunakan pada tubuh Chucky nantinya. Seperti apakah teror yang akan diberikan?

BACA JUGA: Sinopsis Film It: Chapter Two (2019)

Detail Film Child's Play (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Lars Klevberg
Rumah Produksi Film: KatzSmith Productions, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Oddfellows Entertainment
Distributor Film: Orion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tyler Burton Smith
Produser Film: Seth Grahame-Smith, David Katzenberg
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 June 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Child's Play (Cast)

Aubrey Plaza berperan sebagai Karen Barclay
Brian Tyree Henry berperan sebagai Detective Mike Norris
Gabriel Bateman berperan sebagai Andy Barclay
David Lewis berperan sebagai Shane
Ty Consiglio berperan sebagai Pugg
Beatrice Kitsos berperan sebagai Falyn
Hannah Drew berperan sebagai Disappointed Customer
Carlease Burke berperan sebagai Doreen
Veenu Sandhu berperan sebagai Frustrated Customer
Kristin York berperan sebagai Jane
Nicole Anthony berperan sebagai Detective Willis
Amber Taylor berperan sebagai Shane's Daughter
Ben Andrusco-Daon berperan sebagai Ben
Johnson Phan berperan sebagai Supervisor
Zahra Anderson berperan sebagai Mom

Trailer Film Child's Play

Galeri Foto, Poster, dan Gambar :

Child's Play, Film Child's Play, Sinopsis Child's Play, Trailer Child's Play, Review Child's Play, Download poster Child's Play

Child's Play, Film Child's Play, Sinopsis Child's Play, Trailer Child's Play, Review Child's Play, Download poster Child's Play