Minggu, 03 Februari 2019

It: Chapter Two (2019)

IT 2 atau IT: CHAPTER 2 atau berjudul IT: CHAPTER TWO ini, adalah sebuah film horor supernatural asal Amerika terbaru 2019. Film It: Chapter Two ini akan bercerita tentang dua puluh tujuh tahun setelah musim panas 1989, Losers Club telah tumbuh dan pindah, hingga mereka mendapatkan panggilan telepon yang menghancurkan, yang memaksa mereka untuk kembali lagi ke Derry, dan ketika musuh bebuyutan mereka (Bill Skarsgård) yang kuno kembali. Film ini adalah merupakan skeul ke 2 dari film It (2017) yang telah tayang pada september 2017 silam. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Andy Muschietti, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Gary Dauberman. Film horror Hollywood terbaru 2019 ini diadaptasi dari sebuah buku novel berjudul sama karya dari Stephen King.

It: Chapter Two Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film KatzSmith Productions, Lin Pictures, New Line Cinema, dan didistributori oleh Warner Bros. Pictures. Film yang diproduseri oleh Barbara Muschietti, David Katzenberg, Dan Lin, Roy Lee, Seth Grahame-Smith ini, direncankan rilis mulai tanggal 6 September 2019 (USA), dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain, yaitu diantaranya seperti James McAvoy berperan sebagai Bill Denbrough, Jessica Chastain berperan sebagai Beverly Marsh, Bill Skarsgård berperan sebagai Pennywise, Sophia Lillis berperan sebagai Young Beverly, Jack Dylan Grazer berperan sebagai Young Eddie, Finn Wolfhard berperan sebagai Young Richie, Xavier Dolan berperan sebagai Adrian Mellon, Bill Hader berperan sebagai Richie Tozier, Javier Botet, Jay Ryan berperan sebagai Ben Hanscom, Jeremy Ray Taylor berperan sebagai Young Ben, dan Jaeden Lieberher berperan sebagai Young Bill.

It: Chapter Two (2019), Film It: Chapter Two (2019), Sinopsis It: Chapter Two (2019), trailer It: Chapter Two (2019), Review It: Chapter Two (2019), Download poster It: Chapter Two (2019)

Sinopsis Film It: Chapter Two

Film ini akan menceritakan tentang dua puluh tujuh tahun setelah musim panas 1989, Losers Club telah tumbuh dan pindah, hingga mereka mendapatkan panggilan telepon yang menghancurkan, yang memaksa mereka untuk kembali lagi ke Derry, dan ketika musuh bebuyutan mereka (Bill Skarsgård) yang kuno kembali.

Sebagai sebuah kelompok yang ingin memenuhi janji di masa kecil, mereka kembali menyatukan kekuatan, untuk sekali lagi menghancurkan makhluk tersebut. Akantetapi mereka tak menyadari bahwa makhluk itu telah kembali menjadi lebih kuat dari sebelumnya, dan Ia sedang menunggu kedatangan mereka, dan menunggu untuk membalas dendam pada mereka. Seperti apakah kisah selengkapnya? temukan jawabannya dengan Nonton It: Chapter Two full Movie dibioskop kesayangan Anda. Mulai tanggal 6 September 2019.

BACA JUGA: Sinopsis Film Split (2017)

Detail Film It: Chapter Two (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Andy Muschietti
Rumah Produksi Film: KatzSmith Productions, Lin Pictures, New Line Cinema
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gary Dauberman / Stephen King
Produser Film: Barbara Muschietti, David Katzenberg, Dan Lin, Roy Lee, Seth Grahame-Smith
Lokasi pembuatan Film: Toronto, Ontario, Canada
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 September 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film It: Chapter Two (Cast)

James McAvoy berperan sebagai Bill Denbrough
Jessica Chastain berperan sebagai Beverly Marsh
Bill Skarsgård berperan sebagai Pennywise
Sophia Lillis berperan sebagai Young Beverly
Jack Dylan Grazer berperan sebagai Young Eddie
Finn Wolfhard berperan sebagai Young Richie
Xavier Dolan berperan sebagai Adrian Mellon
Bill Hader berperan sebagai Richie Tozier
Javier Botet diperankan oleh -
Jay Ryan berperan sebagai Ben Hanscom
Jeremy Ray Taylor berperan sebagai Young Ben
Jaeden Lieberher berperan sebagai Young Bill
James Ransone berperan sebagai Eddie Kaspbrak
Jess Weixler berperan sebagai Audra Phillips
Jackson Robert Scott berperan sebagai Georgie Denborough (rumored)

Trailer Film It: Chapter Two

Galeri Foto, Poster, dan Gambar :

It: Chapter Two, Film It: Chapter Two, Sinopsis It: Chapter Two, trailer It: Chapter Two, Review It: Chapter Two, Download poster It: Chapter Two

It: Chapter 2, Film It: Chapter 2, Sinopsis It: Chapter 2, trailer It: Chapter 2, Review It: Chapter 2, Download poster It: Chapter 2

It 2, Film It 2, Sinopsis It 2, trailer It 2, Review It 2, Download poster It 2

It: Chapter 2, Film It: Chapter 2, Sinopsis It: Chapter 2, trailer It: Chapter 2, Review It: Chapter 2, Download poster It: Chapter 2