Sabtu, 02 Februari 2019

Toy Story 4 (2019)

TOY STORY 4 adalah sebuah film animasi Hollywood komedi petualangan terbaru 2019. Film Toy Story 4 ini akan bercerita tentang mainan bernama Woddy (diperankan oleh Tom Hanks) dan juga kawan-kawannya, yang telah berpindah tangan dari pemilik bernama Andy. Semua mainan kesayangan Andy diberikan kepada gadis muda bernama Bonnie. Setelah pemilik lama mereka, yaitu Andy, memberikan semua mainannya kepada Bonnie, Buzz Lightyear (diperankan oleh Tim Allen), dan teman-teman Wodody lainnya berusaha unuk menolong Woody supaya dapat bersatu dengan Bo Peep (diperankan Annie Potts) kembali. Film ini merupakan film keempat dari serial Toy Story, dan merupakan sekuel dari Toy Story 3 yang telah dirilis pada tahun 2010 silam. Film ini disutradarai oleh John Lasseter, yaitu sutradara Toy Story (1995) dan juga Toy Story 2 (1999), dengan bekerja sama dengan sutradara film Josh Cooley. Sedangkan untuk naskah ceitanya ditulis oleh John Lasseter, Andrew Stanton, Stephany Folsom.

Toy Story 4 Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures, dan didistributori oleh Walt Disney Studios, Motion Pictures. Film ini diproduseri oleh Jonas Rivera, Mark Nielsen, dan dijadwalkan rilis mulai tanggal 21 June 2019 (USA). Adapun untuk para pengisi suara yang akan turut bermain dan meramaikan, yaitu diantaranya seperti Tom Hanks berperan sebagai Woody, Keanu Reeves, Tim Allen berperan sebagai Buzz Lightyear, Annie Potts berperan sebagai Bo Peep, Joan Cusack berperan sebagai Jessie, Blake Clark berperan sebagai Slinky Dog, Wallace Shawn berperan sebagai Rex, John Ratzenberger berperan sebagai Hamm, Estelle Harris berperan sebagai Mrs. Potato Head, Jodi Benson berperan sebagai Barbie, Michael Keaton berperan sebagai Ken, Jeff Pidgeon berperan sebagai Aliens, Kristen Schaal berperan sebagai Trixie, dan Bonnie Hunt berperan sebagai Dolly.

Toy Story 4 (2019), Film Toy Story 4 (2019), Sinopsis Toy Story 4 (2019), Trailer Toy Story 4 (2019), Review Toy Story 4 (2019), Download Poster Toy Story 4 (2019)

Sinopsis Film Toy Story 4

Film ini akan menceritakan tentang mainan bernama Woddy (diperankan oleh Tom Hanks) dan juga kawan-kawannya, yang telah berpindah tangan dari pemilik bernama Andy. Semua mainan kesayangan Andy diberikan kepada gadis muda bernama Bonnie. Setelah pemilik lama mereka, yaitu Andy, memberikan semua mainannya kepada Bonnie, Buzz Lightyear (diperankan oleh Tim Allen), dan teman-teman Wodody lainnya berusaha unuk menolong Woody supaya dapat bersatu dengan Bo Peep (diperankan Annie Potts) kembali.

Woody bersama dengan kawan-kawannya merasa senang dengan pemilik barunya. Kesenangan mereka bertambah, dengan adanya mainan baru bernama Forky (diperankan oleh Tony Hale). Petualangan Woody dengan para sahabatnya dan juga sahabat barunya, yaitu Forky akan menjadi sebuah petualangan dan pengalaman besar, yang menunjukkan seberapa besar dunia ini untuk mainan. Seperti apakah keseruan kisahnya? jangan sampai terlewatkan nonton toy story 4 full movie di bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 21 Juni 2019.

BACA JUGA: Sinopsis Film Missing Link (2019)

Detail Film Toy Story 4 (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Josh Cooley
Rumah Produksi Film: Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures
Distributor Film: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: John Lasseter, Andrew Stanton, Stephany Folsom
Produser Film: Jonas Rivera, Mark Nielsen
Lokasi pembuatan Film: Pixar Animation Studios - 1200 Park Avenue, Emeryville, California, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 June 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi Suara Film Toy Story 4 (Cast)

Tom Hanks berperan sebagai Woody
Tim Allen berperan sebagai Buzz Lightyear
Annie Potts berperan sebagai Bo Peep
Joan Cusack berperan sebagai Jessie
Blake Clark berperan sebagai Slinky Dog
Wallace Shawn berperan sebagai Rex
John Ratzenberger berperan sebagai Hamm
Estelle Harris berperan sebagai Mrs. Potato Head
Jodi Benson berperan sebagai Barbie
Michael Keaton berperan sebagai Ken
Jeff Pidgeon berperan sebagai Aliens
Kristen Schaal berperan sebagai Trixie
Bonnie Hunt berperan sebagai Dolly
Timothy Dalton berperan sebagai Mr. Pricklepants
Jeff Garlin berperan sebagai Buttercup
Laurie Metcalf berperan sebagai Mrs. Davis
Lori Alan berperan sebagai Mrs. Anderson
Tony Hale berperan sebagai Forky
Keegan-Michael Key and Jordan Peele berperan sebagai Ducky and Bunny
Keanu Reeves berperan sebagai -

Trailer Film Toy Story 4

Galeri Foto, Poster, dan gambar :

Tom Hanks in Toy Story 4 (2019)

Toy Story 4, Film Toy Story 4, Sinopsis Toy Story 4, Trailer Toy Story 4, Review Toy Story 4, Download Poster Toy Story 4

Toy Story 4 (2019), Film Toy Story 4 (2019), Download Toy Story 4 Full Movie (2019)

Tim Allen in Toy Story 4 (2019)

Sinopsis Film Toy Story 4 (2019)

Toy Story 4, Film Toy Story 4, Sinopsis Toy Story 4, Trailer Toy Story 4, Review Toy Story 4, Download Poster Toy Story 4