Sabtu, 02 Februari 2019

The Informer (2019)

THE INFORMER atau berjudul lain TRE SEKUNDER adalah sebuah film aksi terbaru 2019 asal Inggris. Film The Informer ini akan bercerita tentang mantan narapidana yang dipekerjakan menyamar, yang sengaja membuat dirinya dipenjara lagi untuk dapat menyusup ke dalam gerombolan di penjara, yang mana penjara tersebut memiliki keamanan yang maksimum. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Andrea Di Stefano, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Matt Cook. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel berjudul Three Seconds karya dari Roslund / Hellström.

The Informer Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film thefyzz, Thunder Road Pictures, Imagination Park Entertainment, dan akan didistribusikan oleh Aviron Pictures (North America),  Batrax Entertainment, Film & TV House, GEM Entertainment. Film yang diproduseri oleh Wayne Marc Godfrey, Basil Iwanyk, Robert Jones ini, dijadwalkan rilis mulai tanggal 22 March 2019 (UK), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 53 menit.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Rosamund Pike berperan sebagai Wilcox, Ana de Armas berperan sebagai Sofia, Joel Kinnaman berperan sebagai Pete Koslow, Ruth Bradley, Clive Owen berperan sebagai Montgomery, Common berperan sebagai Grens, Sam Spruell berperan sebagai Slewitt, Martin McCann berperan sebagai Riley, Nasir Jama berperan sebagai Peter's Detail, Jenna Willis berperan sebagai Nadia, James Merrill berperan sebagai Carlito, Eugene Lipinski berperan sebagai Klimek, Dilyana Bouklieva berperan sebagai Nurse, Karma Meyer berperan sebagai Anna Koslow, dan Aylam Orian berperan sebagai Andrzej Dziedzic.

The Informer, Film The Informer, Sinopsis The Informer, Trailer The Informer, Review The Informer, Download Poster The Informer

Sinopsis Film The Informer


Film ini akan menceritakan tentang Pete Koslow (diperankan oleh Joel Kinnaman), yaitu seorang penjahat yang direformasi, yang juga seorang mantan prajurit operasi khusus. Dirinya bekerja secara terselubung untuk para penangan FBI, yang membelot untuk dapat menyusup ke perdagangan narkoba massa Polandia di kota New York.

Saat dirinya akan dibebaskan dari tahanan, Koslow harus sekali lagi kembali tahanan, untuk sebuah misi penyamaran. Seperti apakah kisah lengkapnya? Akankah Pete dapat menyelesaikan misi tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film Backtrace (2018)

Detail Film The Informer (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama
Sutradara Film: Andrea Di Stefano
Rumah Produksi Film: thefyzz, Thunder Road Pictures, Imagination Park Entertainment
Distributor Film: Aviron Pictures (North America),  Batrax Entertainment (2018) (Non-US) (all media) (multi-territory)
Film & TV House, GEM Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Matt Cook
Produser Film: Wayne Marc Godfrey, Basil Iwanyk, Robert Jones
Lokasi pembuatan Film: London, England, UK
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 March 2019 (UK)
Durasi Film: 1 jam 53 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film The Informer (Cast)

Rosamund Pike berperan sebagai Wilcox
Ana de Armas berperan sebagai Sofia
Joel Kinnaman berperan sebagai Pete Koslow
Ruth Bradley berperan sebagai -
Clive Owen berperan sebagai Montgomery
Common berperan sebagai Grens
Sam Spruell berperan sebagai Slewitt
Martin McCann berperan sebagai Riley
Nasir Jama berperan sebagai Peter's Detail
Jenna Willis berperan sebagai Nadia
James Merrill berperan sebagai Carlito
Eugene Lipinski berperan sebagai Klimek
Dilyana Bouklieva berperan sebagai Nurse
Karma Meyer berperan sebagai Anna Koslow
Aylam Orian berperan sebagai Andrzej Dziedzic

Trailer Film The Informer

Galeri Foto, Poster, dan Gambar

The Informer, Film The Informer, Sinopsis The Informer, Trailer The Informer, Review The Informer, Download Poster The Informer

The Informer, Film The Informer, Sinopsis The Informer, Trailer The Informer, Review The Informer, Download Poster The Informer